Games

Battle Royale Berlatar Vampire: The Masquerade Bakal Dirilis Tahun Depan

Trailer menunjukkan karakter vampir yang berperang di jalanan modern Eropa.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Vampire The Masquerade Battle Royale.  (Sharkmob)
Trailer Vampire The Masquerade Battle Royale. (Sharkmob)

Hitekno.com - Developer asal Swedia, Sharkmob, mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan game Battle Royale anyar berlatar dunia vampir. Game bertahan hidup dan tembak menembak bakal didesain dalam latar Vampire: The Masquerade.

Sebelumnya, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 merupakan game Action Role-playing yang telah disiapkan untuk Xbox Series X dan PS5.

Kali ini, set game baru di Vampire: The Masquerade universe akan datang dalam mode Battle Royale.

Mereka menjanjikan game aksi multipemain Battle Royale dengan sensasi sekte vampir. Debut trailer pertama berdurasi 32 detik menunjukkan karakter utama vampir yang berperang di jalanan modern Eropa.

Mereka saling menembakkan senjata, menggunakan kekuatan vampir eksplosif untuk menyerang dan mempertahankan diri.

Trailer Vampire The Masquerade Battle Royale.  (Sharkmob)
Trailer Vampire The Masquerade Battle Royale. (Sharkmob)

 

Melalui situs resmi Sharkmob, mereka mengonfirmasi bahwa game Battle Royale berlatar dunia vampir ini akan dirilis pada 2021. Terdapat mode solo atau bertempur bersama menggunakan kekuatan vampir.

"Rasakan evolusi mendebarkan berikutnya dari game aksi multipemain Battle Royale yang berlatarkan kultus klasik Vampire: The Masquerade universe, tempat sekte vampir berperang di jalanan dan atap Praha. Pilih gaya bermain Anda, bermain solo atau bersama teman, bertempur melawan entitas yang bertekad membasmi semua vampir," tulis deskripsi pada situs resminya.

Dikutip dari Games Radar, pemain dapat dibekali semacam skill atau kekuatan supernatural, senjata, dan darah agar menjadi lebih kuat untuk berburu, bertarung, serta bertahan di malam hari.

Trailer 32 detik menampakkan vampir yang haus darah yang menebas para musuh. Pada akhirnya, sosok lapis baja yang tidak menyenangkan datang dengan pedang dan perisai untuk menyerang karakter vampir.

Perisai yang dibawa secara sekilas memiliki tanda dari Vampire: The Masquerade's Second Inquisition. Sepertinya pasukan berburu dari Inquisitor akan menjadi rintangan beserta lingkaran yang terus menyusut.

Jika dirilis, Battle Royale berlatar Vampire: The Masquerade bakal menawarkan sensasi berbeda dibandingkan game survival lainnya.

Berita Terkait