Games

Langganan Banget, 5 Hero Fighter Paling Banyak Dipakai di MPL Season 6

Berikut 5 hero fighter yang paling banyak dipakai di MPL Indonesia Season 6.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Albertt dengan hero Roger-nya. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albertt dengan hero Roger-nya. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Babak regular MPL Indonesia Season 6 telah usai. Mengenang kembali gelaran ini, berikut 5 hero fighter paling banyak dipakai dalam babak reguler MPL Indonesia Season 6.

Biasanya, hero fighter digunakan oleh para offlaner untuk mempertahankan tiap lane milik masing-masing. Namun, saat ini sudah banyak offlaner yang memutuskan menggunakan mage sebagai dukungan di sidelane.

Yang terbaru, Antimage dari ONIC mengandalkan Pharsa yang adalah seorang mage untuk mengamankan sisi kiri dan kanan lane milik tim landak kuning. Biasanya, Antimage dikenal handal menggunakan Uranus, Thamuz atau Xborg sebagai hero offlane.

Mengutip situs resmi MPL Indonesia, sebelum memasuki babak play off, berikut 5 hero fighter yang paling banyak dipakai di MPL Indonesia Season 6. Kamu paling suka mengandalkan yang mana?

1. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Di urutan pertama, ada Chou yang cukup OP di season kali ini. Salah satu hero andalan Antimage ini bahkan sudah digunakan sebanyak 69 kali dalam tiap match. Selain berada di offlane, Chou juga kerap digunakan sebagai tank.

2. Khaleed

Khaleed, hero baru Mobile Legends. (HiTekno.com)
Khaleed, hero baru Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Khaleed menjadi salah satu hero dengan kemampuan mematikan. Wajar jika hero ini jadi langganan di MPL Indonesia Season 6. Khaleed bahkan telah digunakan sebanyak 69 kali. Sama dengan Chou, Khaleed juga pernah digunakan oleh Rasy ONIC sebagai tank.

3. Thamuz

Thamuz Mobile Legends. (HiTekno)
Thamuz Mobile Legends. (HiTekno)

 

Menyusul di urutan ketiga ada Thamuz yang menjadi andalan Antimage ONIC. Dalam MPL Indonesia Season 6, Thamuz sudah digunakan sebanyak 67 kali. Kebarbaran Thamuz di lane sudah tidak perlu diragukan ya.

4. Hilda

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Selanjutnya, ada Hilda dengan 51 pick. Hero tebal ini dikenal cukup sakit dan barbar di lane. Selama season ini, Hilda menjadi salah satu hero langganan para pro player dari masing-masing tim.

5. Roger

Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Digunakan sebanyak 50 kali, Roger memang tidak berada di sidelane. Roger justru menjadi andalan para core di MPL Indonesia Season 6. Si hero tebal dengan kemampuan jungling cepat ini menjadi ujung tombak dalam beberapa match.

Menjadi langganan di gelaran MPL Indonesia Season 6, 5 hero fighter ini dapat dipastikan sangat handal digunakan dalam meta baru Mobile Legends. Kamu suka menggunakan hero yang mana?

Berita Terkait