Games

League of Legends Wild Rift Early Access Tiba, Segera Cek dan Mainkan!

Cek di Google Play Store, apakah HP Android kamu mendapatkan early access League of Legends Wild Rift?

Agung Pratnyawan

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Akhirnya Riot Games menghadirkan League of Legends Wild Rift secara Early Access melalui Google Play Store. Sayangnya belum semua pengguna HP Android sudah bisa memainkannya.

Game MOBA ini dihadirkan ke perangkat mobile, seperti Android dan iOS. Dan telah menjalani closed beta test untuk beberapa region, termasuk Indonesia.

Kabar paling barunya, sejumlah penggua HP Android melaporkan sudah bisa download dan mainkan game MOBA yang awalnya dari PC tersebut.

Karena itu, segera cek Google Play Store apakah kamu mendapatkan kesempatan untuk menjajal League of Legends Wild Rift ini secara early access.

Karena memang masih tahap early accesss, belum semua pengguna sudah bisa memainkan game mobile ini. Namun yang sudah mendapatkan pemberitahuan bisa segera download dan mainkan.

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

 

Tim HiTekno.com sendiri telah mendapatkan early access untuk game mobile ini. Dan telah bisa memainkan League of Legends Wild Rift di HP Android.

Tidak hanya mereka yang melakukan pre-register yang bisa memainkannya. Beberapa yang sudah mendapatkan notifikasi telah bisa mendapatkan League of Legends Wild Rift.

Namun sejumlah pengguna Android lain yang tidak mendapatkan notifikasi, belum bisa menemukan game MOBA ini di Google Play Store mereka.

Untuk kamu yang sudah download game mobile ini, akan diminta untuk membuat akun Riot Games terlebih dahulu. Bisa dilakukan melalui browser, atau lewat gamenya sendiri.

Player akan diminta untuk mengisikan alamat email, tanggal lahir, nama atau username, dan password dalam perdaftaran akun ini. Selanjutnya menunggu konfirmasi email pendaftaran.

League of Legends Wild Rift. (Google Play Store)
League of Legends Wild Rift. (Google Play Store)

 

Pastikan untuk mengecek email yang dikirimkan Riot Games. Setelah pembuatan akun selesai, kamu akan bias memainkan game MOBA satu ini.

Dari pantauan tim HiTekno.com, sejumlah pemain dari Indonesia mulai meramaikan League of Legends Wild Rift ini. Segera cek, apakah HP Android kamu sudah bisa mendapatkannya.

Berita Terkait