Games

League of Legends Wild Rift Tutup CBT, Siapkan Open Beta Regional

League of Legends Wild Rift akan reset progres player, tapi tenang ada bonusnya.

Agung Pratnyawan

League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

Hitekno.com - Buat kamu yang menanti kehadiran League of Legends Wild Rift, game MOBA dari Riot Games yang disiapkan untuk mobile ini telah melakukan Close Beta Test (CBT).

Riot Games akhirnya resmi menutup sementara tahapan CBT regional dari game mobile League of Legends. Yakni tepat pada 3 Oktober 2020.

Kabar ini telah resmi diumumkan oleh pengembang game ini di situs resminya. Bahkan melalui akun media sosial League of Legends Wild Rift Indonesia.

Saat CBT regional ditutup, maka semua progres dan akun player yang pernah ikut akan direset. Namun tenang, disiapkan bonus khusus.

Buat para peserta CBT regional League of Legends Wild Rift yang direset, Wild Core akan dikembalikan. Dan ditambah 20 persen dari yang didapatkan.

League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)

 

Namun sayangnya pemberian bonus Wild Core 20 persen ini hanya untuk para player di Android. Bukan untuk mereka yang main di iOS.

"CBT akan offline selama beberapa hari mulai tanggal 3 Oktober jadi mainkan sepuasnya dan lakukan pembelian Wild Core sekarang! Kami akan mereset semua akun selama jeda waktu ini, dan semua WC yang kamu gunakan akan dikembalikan dengan tambahan 20% (Android only, maaf iOS)" tulis akun Twitter League of Legends Wild Rift Indonesia.

Tentu saja CBT ini menjadi bagian dari tahapan yang ditempuh sebelum nantinya final rilis League of Legends Wild Rift diluncurkan Riot Games.

Namun sebelum final rilis, game MOBA mobile ini akan melalui tahapan lain lagi. Yakni Open Beta Regional yang telah disiapkan.

Dalam tahap Open Beta Regional nanti, developer game ini menjanjikan region yang lebih luas dan player yang lebih banyak untuk ikutan merasakan game mobile ini.

"Terima kasih banyak sudah membantu play test sejauh ini! Kami menghentikan sementara untuk beberapa hari biar bisa mempersiapkan diri untuk fase CBT berikutnya. Jangan lupa lho, saat kami kembali online, akun kamu akan tereset. Tetap waspada, dan sampai jumpa lagi di Rift!" ungkap akun Twitter League of Legends Wild Rift.

League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)

 

Sayangnya Riot Games belum mengumumkan kapan League of Legends Wild Rift Open Beta Regional akan dimulai. Nantikan saja kapan bisa merasakan game MOBA mobile ini.

Berita Terkait