Games

Terlalu Perkasa, RRQ Hoshi Libas Alter Ego di Week 8 MPL Indonesia Season 6

RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai alien paling tangguh di land of dawn dalam match di Week 8 ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Sebagai pembuka Week 8 MPL Indonesia Season 6 mempertemukan jawara klasemen sementara, Alter Ego dan RRQ Hoshi. Sebagai pertemuan terakhir sebelum babak play off, kedua tim bermain tangguh dalam tiap game.

Sang tuan rumah, RRQ Hoshi turun bersama Vyn dengan Khaleed, Alberttt dengan Roger, Lemon dengan Eudora, R7 dengan Yu Zhong dan Xinn dengan Change.

Sedangkan Alter Ego diperkuat oleh Ahmad dengan Pharsa, Pai dengan Ruby, LeoMurphy dengan Hilda, Udil dengan Selena dan Celiboy dengan Saber yang baru pertama kali debut di land of dawn MPL Indonesia Season 6.

Baru di menit awal, Celiboy langsung mengantongi first blood usai menumbangkan Vyn dengan Khaleed. Early game benar-benar menjadi milik Alter Ego yang unggul secara poin kill dan perolehan gold.

Pergerakan Alberttt selaku core RRQ Hoshi benar-benar terbatas. Di sisi lain, Celiboy bersama Saber di menit ke-9 sudah mengantongi 10 poin kill yang membuatnya begitu perkasa.

RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Masuk ke menit ke-11, RRQ Hoshi membalikan keadaan dengan melakukan wiped out dengan duet Alberttt dan Xinn yang mempesona. Hal ini tidak terlepas dari permainan bagus R7 dengan Yu Zhong yang menahan tiap damage dari Alter Ego.

Sangat tangguh, para alien mengantongi wiped out yang kedua di menit ke-14 membuat Alter Ego benar-benar kerepotan. Trio RRQ Hoshi lalu menekan ke base utama, game pertama langsung dikantongi oleh Xinn dan kawan-kawan.

Berlanjut ke game kedua, Alter Ego mengambil first pick dengan Ahmad bersama Chou, Pai dengan Barats, LeoMurphy dengan Baxia, Udil dengan Valir dan Celiboy dengan Saber.

RRQ Hoshi diperkuat oleh Vyn dengan Khaleed, Alberttt dengan Ling, Lemon dengan Faramis, R7 dengan Esmeralda dan Xinn dengan Helcurt.

RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Bermain agresif, Alter Ego mengantongi first blood dengan tumbangnya dua pemain RRQ Hoshi. Tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-7, RRQ Hoshi membuat Alter Ego rugi besar dengan tumbangnya Celiboy.

Walaupun sangat agresif, RRQ Hoshi bermain dengan penuh perhitungan. Bahkan di menit ke-10, RRQ Hoshi sudah mengancam Alter Ego tepat di base utama.

Mengandangkan Alter Ego, RRQ Hoshi melakukan kontes lord dengan bebas tanpa gangguan. Bersama lord pertama, RRQ Hoshi mencoba menembus sidelane Alter Ego. LeoMurphy dengan Baxia menahan damage yang membuat RRQ Hoshi harus mundur.

Mengantongi dua lord, RRQ Hoshi kembali menekan Alter Ego di base utama pada menit ke-16. Sayangnya, Xinn yang terlalu mukil membuat RRQ Hoshi harus mundur dan mempersiapkan diri lebih baik sebelum kembali mengancam Alter Ego.

RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Alter Ego lalu mencoba mengambil kesempatan untuk membalikan keadaan dengan menumbangkan Alberttt, Xinn dan Lemon. Namun, R7 dan Vyn menjadi penahan damage di depan base Alter Ego.

Pertahanan kuat R7 dan Vyn ini membuat dua pemain Alter Ego tumbang. Usai Lemon, Xinn dan Alberttt kembali ke land of dawn, RRQ Hoshi langsung commit pada base utama Alter Ego dan mengantongi poin di game kedua.

Berhasil menumbangkan Alter Ego sebagai jawara klasemen sementara MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai alien paling tangguh di land of dawn dalam match di Week 8 ini.

Berita Terkait