Games

Moonton Hilangkan Sementara Hero Badang, Ternyata Ini Alasannya

Terdapat bug yang membuat serangan Badang semakin mematikan!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Background Badang Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Background Badang Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Hitekno.com - Bagi pengguna Badang Mobile Legends, kalian pasti cukup dibuat kesal mengingat hero favorit tidak bisa digunakan di Land of Dawn. Berdasarkan pengumuman dari Moonton, hero Badang terkena Ban untuk sementara.

Itu berarti Badang tidak bisa digunakan pada mode Classic maupun Rank. Tentu hal tersebut cukup merugikan bagi user Badang yang ingin segera push rank.

Seperti yang telah diketahui, saat ini sudah memasuki Season 18 sehingga semua pemain baru saja terkena reset rank di bawahnya.

Bagi sebagian pemain, momen awal season merupakan waktu menarik untuk segera melakukan push rank. Tetapi tunggu dulu, pengguna Badang harus bersabar hingga dua pekan ke depan karena mereka tak bisa memainkan hero favoritnya.

Moonton sudah mengumumkan melalui daftar Inbox pemain bahwa mereka akan memberikan "kompensasi" terkait hilangnya Badang dari Land of Dawn.

Pengumuman dari Moonton mengenai hero Badang yang hilang sementara. (HiTekno.com)
Pengumuman dari Moonton mengenai hero Badang yang hilang sementara. (HiTekno.com)

 

Hero pengguna skill "seribu pukulan" ini akan diperbaiki hingga pertengahan Oktober mendatang. Bug yang dimiliki Badang pada Ultimate-nya membuat pemilik Fist Crack itu tak dapat dimainkan untuk sementara.

"Saat ini kami sedang memperbaiki masalah ini secepatnya dan kami telah melakukan Ban untuk sementara waktu pada hero tersebut. Badang akan kembali tersedia setelah masalah ini diperbaiki pada pertengahan Oktober. Pada saat itu, kami juga akan mengirimkan hadiah spesial sebagai kompensasi," tulis Moonton pada keterangan resminya.

Untuk melihat secara detail mengenai bug yang ada pada Ultimate Badang, kalian bisa menonton video yang dibagikan oleh channel YouTube Adhani lampu.

Pada video tersebut, terlihat Badang bisa mengeluarkan Fist Crack di luar jangkauan aslinya. Tentu hal tersebut cukup merugikan mengingat hero lawan yang harus bisa kabur justru terkenal serangan mematikan dari Badang.

Sebagai informasi, Badang terkenal sebagai hero yang cukup merepotkan di late-game, apalagi bila semua item core-nya sudah terkumpul.

Kombinasi kurungan skill dua dan Ultimate miliknya bisa meratakan 3 hero sekaligus apabila serangannya akurat. Bug yang ada pada Badang tentu membuat hero Fighter Mobile Legends itu semakin menakutkan.

Bug tidak terjadi secara otomatis, melainkan pengguna harus menekan tombol Recall terlebih dahulu. Kombinasi tombol Recall dan skill ternyata membuat efek serangan dari Badang Mobile Legends bertambah di luar jangkauan semestinya. Itulah yang membuat Moonton harus menghilangkan Badang dari Land of Dawn untuk sementara.

Berita Terkait