Marvel's Spider-Man Remastered Ganti Wajah Peter Parker, Jadi Seperti Ini

Kini Peter Parker terlihat lebih muda di Marvel's Spider-Man Remastered.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:41 WIB
Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Hitekno.com - Marvel's Spider-Man Remastered akan jadi bundling bagi kamu yang membeli Miles Morales Ultimate Edition untuk PlayStation 5 mendatang.

Remastered ini hadir bukan cuma porting dari PlayStation 4 ke PlayStation 5. Insomniac Games melakukan sejumlah perubahan pada game ini.

Paling mencolok, adalah perubahan model wajah dari karakter utama Peter Parker. Membuatnya tampak lebih muda jika dibandingkan versi PlayStation 4.

Baca Juga: Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls Butuhkan Storage Besar

Dalam membuat wajah ini, Isomniac Games menggunakan model asli bernama Ben Jordan sebagai inspirasi. Namun aktor facial capturenya masih memakai Yuri Lowenthal.

Tentu saja, perubahan yang dilakukan ini mendapatkan sejumlah tanggapan dari fans. Tidak sedikit yang menyatakan kurang setuju dengan keputusan tersebut.

Wajah baru Peter Paker di Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)
Wajah baru Peter Paker di Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Mengingat para fans sudah menyukai bagaimana tampang Peter Parker dalam Marvel's Spider-Man yang meluncur di PlayStaion 4 pada 2018 silam.

Baca Juga: Mantap, Marvel's Spider-Man Miles Morales Dipastikan Punya Mode 4K60fps

Perubahan yang diberikan pada Marvel's Spider-Man Remastered ini tidak hanya itu. Namun sejumlah perbaikan grafis dengan teknologi yang didukung PlayStation 5.

Perubahan grafis paling signifikan adalah implementasi Ray Tracing. Yang membuat pencahayaan hingga bayangan nampak lebih megah di Marvel's Spider-Man Remastered.

Berbagai perubahan ini terungkap dalam video trailer baru yang diluncurkan Insomniac Games belum lama ini. Terlihat bagimana impresif dunia yang akan dijelajahi Spider-man ini.

Baca Juga: Marvel's Spider-Man Miles Morales Dipastikan Sebagai Standalone Game

Juga dipostingkan sejumlah screenshot yang menampilkan bagimana game ini nanti akan memaksimalkan performa PlayStation 5 nantinya.

Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)
Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Berebeda dengan perubahan wajah Peter Parker, perbaikan dalam sisi grafis terutama Ray Tracing mendapatkan sambutan cukup positif.

Marvel's Spider-Man Remastered sendiri disiapkan untuk meluncur ke PlayStation 5 mendatang sebagai bundle bagi yang membeli Marvel's Spider-Man Miles Morales Ultimate Bundle.

Baca Juga: Beli Developer Marvel's Spider-Man, Sony Kucurkan Dana Rp 3,1 Triliun

Sayangnya Insomniac Games maupun Sony belum berencana untuk menjualnya secara terpisah. Sehingga fans terpaksa membeli paket bundle tersebut jika ini merasakan game ini.

Miles Morales Ultimate Bundle yang berisi Marvel's Spider-Man Remastered dijadwalkan meluncur pada 12 November 2020 mendatang untuk PlayStation 5.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB