Games

Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls Butuhkan Storage Besar

Game baru makin membutuhkan storage yang membesar.

Agung Pratnyawan

Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls. (PlayStation 5)
Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls. (PlayStation 5)

Hitekno.com - Dua game baru yang dipastikan akan meluncur ke PlayStation 5 atau PS5 yakni Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls.

Kabar terbarunya, dua judul ini dipastikan akan meluncur saat peluncuran konsol game baru tersebut. Tentunya akan jadi penawaran yang menarik.

Namun sayangnya, kedua game baru yang siap diluncurkan ini membutuhkan storage atau penyimpanan yang sangat tinggi untuk PlayStation 5 nantinya.

Hal ini terungkap dari halaman penjualan langsung di Situs resmi PlayStation. Kita bisa melihat berapa besar storage yang harus disiapkan.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales Ultimate Launch Edition sendiri dalam situs resmi penjualan game PS5 ini disebutkan membutuhkan storage setidaknya 105 GB.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)
Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

 

Berbeda dari itu, Marvel's Spider-Man Miles Morales Launch Edition yang lebih murah setidaknya membutuhkan free storage hingga 50 GB.

Perbedaan kedua game baru Marvel's Spider-Man ini memang pada paket yang dibawanya. Versi ultimate memberikan lebih banyak bonus dalam paket penjualannya.

105 GB pada Marvel's Spider-Man Miles Morales Ultimate ini juga berisi Marvel's Spider-Man Miles Remastered sehingga membutuhkan storage sangat besar.

Sedangkan di lain sisi, Demon's Souls untuk PlayStation 5 nanti setidaknya membutuhkan 66 GB free storage untuk instalasinya.

Sayangnya belum ada kabar dua judul game baru lainnya, yakni Destruction AllStars dan Sackboy: A Big Adventure. Apakah sama-sama membutuhkan storage yang besar.

Demon's Souls. (PlayStation)
Demon's Souls. (PlayStation)

 

Cek penjualan game baru PS5 ini di link ini:

Dengan besaran storage untuk game-game PlayStation 5 ini memang sudah diduga sebelumnya. Terlebih makin tingginya resolusi yang ditawarkan.

Sayangnya, storage internal konsol game PS5 ini tidaklah terlalu besar. Dan belum ada kabar kejelasan mengenai SSD eksternal.

Untuk kamu yang berminat Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls, jangan sampai kaget kalau memakan storage yang besar untuk PlayStation 5 nanti.

Berita Terkait