Games

Belum Bisa Dikalahkan, Alter Ego Taklukan Genflix Aerowolf di Week 7

Menggunakan patch baru, match Genflix Aerowolf dan Alter Ego kali ini berlangsung sengit.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)
Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Sebagai match pertama di Week 7 MPL Indonesia Season 6 sang jawara klasemen sementara, Alter Ego langsung berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Menggunakan patch baru, match kali ini berlangsung sengit.

Genflix Aerowolf melakukan first pick. Sang Serigala lalu turun membawa Watt dengan Chou, Rinazmi dengan Uranus, Fredo dengan Hilda, Marz dengan Ling serta Clay dengan Kagura.

Sedangkan jawara klasemen MPL Indonesia Season 6, Alter Ego membawa Ahmad dengan Yi Sun Shin, Celiboy dengan Esmeralda, Udil dengan Valir, Pai dengan Xborg serta LeoMurphy dengan Natalia.

Sejak awal game, Genflix Aerowolf dan Alter Ego sama-sama kuat dengan poin yang bersaing. Ahmad bersama Yi Sun Shin harus menjadi tumbal dari Alter Ego usai berkali-kali ditumbangkan oleh Genflix Aerowolf.

Tidak seperti Week 1, Genflix Aerowolf menunjukan taringnya dengan bermain tangguh hingga sulit ditaklukan oleh Alter Ego. Berkali-kali, core masing-masing tim harus saling tumbang.

Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Permainan bagus ditunjukan oleh Pai dan LeoMurphy yang melakukan rotasi secara merata. Tidak ingin kalah di match ini, Alter Ego langsung berburu lord dan mengancam base utama Genflix Aerowolf di menit ke-16.

Walaupun berlangsung sengit, Alter Ego langsung mengamankan poin di game pertama melawan Genflix Aerowolf dengan perolehan poin kill dan gold yang tidak jauh berbeda.

Masuk ke game kedua, Genflix Aerowolf kembali menjadi first pick dengan Watt bersama Khaleed, Rinazmi dengan Thamuz, Fredo dengan Popol dan Kupa, Marz dengan Yi Sun Shin serta Clay bersama Kagura.

Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Alter Ego membawa Ahmad dengan Esmeralda, Celiboy dengan Lancelot, Udil dengan Valir, Pai dengan Angela dan LeoMurphy dengan Chou.

Di awal game, Alter Ego bermain agresif dengan melakukan zoning atas Genflix Aerowolf. Dalam tim fight di menit awal, Alter Ego benar-benar menguasai permainan.

Walaupun terhimpit, Genflix Aerowolf justru tangguh dengan menumbangkan satu demi satu pemain Alter Ego. Sayangnya, Alter Ego masih tangguh dengan unggul secara poin kill atas Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Permainan apik ditunjukan oleh Watt usai menggocek 3 pemain Alter Ego. Dengan perhitungan matang, Watt sukses menumbangkan Celiboy sebagai core Alter Ego. Tangguh, Watt bersama Khaleed langsung menjadi sasaran empuk tim lawan.

Pada menit 11, Alter Ego langsung mengantongi lord dan mengancam base utama Genflix Aerowolf. Usai lord down, Alter Ego menumbangkan hampir seluruh roster Genflix Aerowolf. Menyisakan Watt seorang diri, Alter Ego mengklaim kemenangan di game kedua atas Genflix Aerowolf.

Dengan kemenangan di hari pertama Week 7 ini, Alter Ego mengamankan posisi di puncak klasemen usai mengantongi poin 2-0 atas Genflix Aerowolf.

Berita Terkait