Games

Hari Kedua MPL Indonesia Season 6, Bigetron Alpha Taklukan Geek Fam

Kemenangan Bigetron Alpha atas Geek Fam ini membuat Renbo dan kawan-kawan mengamankan posisinya di klasemen MPL Indonesia Season 6.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Week 4 MPL Indonesia Season 6 pada hari kedua mempertemukan Bigetron Alpha dan Geek Fam. Berlangsung selama tiga babak, pertempuran antara kedua tim ini membuat Bigetron Alpha keluar sebagai juara dan mempertahankan posisi kedua di puncak klasemen.

Untuk match pertama, Geek Fam turun dengan membawa DoyokSyl dan Yi Sun Shin, Ipin dan Hilda, Joker dan Akai, Schwann dan Thamuz, serta AyamJago dan Pharsa.

Sedangkan Bigetron Alpha turun bersama Taka dengan Khaleed, Dreams dengan Atlas, Branz dengan Roger, Renbo dengan Cyclops, dan Bravo dengan Gatot Kaca.

Di early game, Bigetron Alpha bermain sabar untuk mengimbangi Geek Fam yang bermain agresif hingga membuat Branz menjadi target sejak awal.

Unggul secara gold dan turret di menit ke-5 membuat Geek Fam terus mendesak Bigetron Alpha yang tiap player-nya bergantian menjadi korban. Mendekati base Bigetron Alpha, Geek Fam melakukan double kill dan memberi poin pertama pada DoyokSyl dan kawan-kawan.

Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)
Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke match kedua, Bigetron Alpha membawa Dreams dengan Atlas, Bravo dengan Chou, Renbo dengan Chang'e, Taka dengan Khaleed, dan Branz dengan Roger.

Di sisi lain, Geek Fam turun bersama AyamJago dengan Pharsa, Ipin dengan Thamuz, Joker dnegan Khfura, DoyokSyl dengan Esmeralda, serta Schwann dengan Ruby.

Kedua tim dari awal bermain kuat walaupun sempat terkendala jaringan beberapa kali. Sempat ketinggalan poin kill dan turret di awal, Bigetron Alpha mengejar Geek Fam dan membalikan keadaan berkat permainan apik dari Renbo.

Melakukan wiped out di depan base Geek Fam, Bigetron Alpha memboyong poin kedua untuk timnya. Membuat posisi satu sama hingga harus berlanjut ke babak ketiga.

Masuk ke match ketiga, roster Geek Fam membawa Schwann dengan Gatot Kaca, Joker dengan Khufra, DoyokSyl dengan Claude, Ipin dengan Khaleed, serta AyamJago dengan Chang'e.

Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)
Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Bigetron Alpha membawa Renbo dengan Pharsa, Bravo dengan Balmond, Branz dengan Roger, Dreams dengan Chou, serta Taka dengan Thamuz.

Sebagai babak penentuan, kedua tim bermain bagus dan sama-sama sulit ditaklukan. Sudah unggul sejak awal game, Bigetron Alpha panen gold, turret hingga poin kill. Mendekati mid game, Geek Fam mulai mengejar dan menyamakan kedudukan.

Sulit ditaklukan, Branz dan kawan-kawan berhasil menembus base Geek Fam mendekati akhir permainan. Melakukan wiped out, Bigetron Alpha mengklaim kemenangan di match ketiga yang langsung membuat tim ini memenangkan game tersebut.

Usai menang atas Geek Fam ini membuat Renbo dan kawan-kawan mengamankan posisinya di klasemen MPL Indonesia Season 6. Cukup seru, keesokan harinya Bigetron Alpha akan berhadapan dengan tim landak kuning, ONIC.

Berita Terkait