Games

Resident Evil 8 Village Bakal Punya Story yang Panjang?

Akankah Capcom belajar dari Resident Evil 3 Remake yang mengecewakan banyak fans?

Agung Pratnyawan

Resident Evil 8 Village. (Capcom)
Resident Evil 8 Village. (Capcom)

Hitekno.com - Resident Evil 8 Village, game horor baru yang disiapkan Capcom ini memang menarik perhatian sejak diumumkan untuk pertama kali.

Capcom sendiri memang belum banyak mengungkap seperti apa game horor mereka selanjutnya ini. Hanya video trailer perdananya di event PlayStation kemarin.

Namun bukan berarti tidak ada bocoran yang mencuat terkait Resident Evil 8 Village ini. Tidak lain dari akun Twitter AestecticGamer aka Dusk Golem.

Akun Twitter tersebut sudah terbukti akurat dalam sejumlah bocoran game horor garapan Capcom. Informasi apa yang diberikan untuk Resident Evil 8 Village?

Belum lama ini AestecticGamer memberikan bocoran kalau game horor tersebut akan memiliki story yang panjang. Bahkan dibandingkan seri sebelumnya.

Leaker ini meminta para fans untuk tidak khawatir soal panjangnya story yang akan diusung Resident Evil 8 Village nantinya.

Karena game horor baru ini akan menjadi yang terpanjang garapan Capcom yang pernah dikerjakan menggunakan RE Engine selama ini.

Resident Evil 8 Village. (Capcom)
Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Apa yang disampaikan AestecticGamer ini terkait keluhan para fans pada Resident Evil 3 Remake yang memiliki story terlalu pendek.

Untuk game AAA yang berharga 70 dolar AS, game horor tersebut memiliki story yang tidak lebih panjang dari sebuah DLC.

Tak mengherankan jika Resident Evil 3 Remake membuat banyak fans kecewa, yang juga tercermin dalam angka penjualan mengecewakan.

Game horor dari Capcom tersebut hanya mencatatkan penjualan 2,7 juta copy saja. Jauh dibandingkan Resident Evil 2 Remake yang tembus 7,2 juta copy.

Akankah Capcom akan menebus kekecewaan fans dengan menghadirkan Resident Evil 8 Village yang memiliki story lebih panjang?

Bocoran baru Resident Evil 8 Village. (Twiiter/ AestheticGamer1)
Bocoran baru Resident Evil 8 Village. (Twiiter/ AestheticGamer1)

 

Kita nantikan saja ketika Capcom meluncurkan game horor ini nanti. Rencananya, Resident Evil 8 Village akan meluncur pada 2021 untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Berita Terkait