Games

Untuk Gamer, Kini Tersedia Masker RGB

Tak cukup keyboard dan mouse, kini ada mouse RGB.

Agung Pratnyawan

Masker RGB. (Spec Computer)
Masker RGB. (Spec Computer)

Hitekno.com - Gamer sering kali identik dengan warna-warni lampu. Termasuk aksesori PC seperti keyboard mouse, hingga fan. Bahkan kini tersedia masker RGB.

Yup, benar kini ada masker RGB untuk gamer yang bisa memancarkan warna-warni selayaknya PC dan aksesori gaming lainnya.

Yakni Spec Computer, perusahaan asal Jepang yang menghadirkan inovasi masker RGB untuk para gamer yang ingin tampil berbeda.

Terlebih saat ini sedang digalakkan pemakaian masker untuk menekan penyebaran virus corona COVID-19. Ke mana-mana diwajibkan untuk mengenakan masker.

Kesempatan ini dimanfaatkan Spec Computer untuk menyasar produk masker yang ditujukan untuk para gamer. Yakni mereka yang gemar akan kelap-kelip warna lampu.

Masker RGB. (Spec Computer)
Masker RGB. (Spec Computer)

 

Masker RGB ini tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih. Lampu-lampu LED akan terpancar dari bagian depan penutup wajah ini.

Lampu LED-nya sendiri berada di sisi samping masker ini. Namun sorot lampunya dapat menyinari sekujur masker tersebut.

Sama seperti produk aksesori gaming, masker ini bisa memancarkan berbagai macam warna. Juga tersedia pengaturan untuk mengubah mode warnanya.

Dari solid satu warna saja, kelap kelip, hing perubahan secara lambang. Setidaknya ada empat mode warna yang ditawarkan.

Namun jika tidak ingin terganggu akan kelap kelip warna lampu LED. Masker RGB ini juga menyediakan mode mati, tinggak sesuaikan saja.

Spec Computer sendiri bakal memulai memasarkan masker RGB ini pada 21 Agustus 2020 mendatang sebagai salah satu aksesori gaming.

Rencananya, masker tersebut akan dipasarkan dengan harga 2.970 yen Jepang atau setara dengan Rp 410 ribu. Nantinya akan dipasarkan lewan Amazon Jepang dan Yahoo Shooping.

Masker RGB. (Spec Computer)
Masker RGB. (Spec Computer)

 

Apakah kamu berminat dengan masker RGB ini? Kamu bisa mengimporkan sendiri ketika aksesori gaming ini sudah resmi diluncurkan.

Berita Terkait