Games

Pakai Sistem Pencahayaan RGB, Meja Gaming Thermaltake Ini Heboh Banget

Meja gaming RGB ini nggak kalah heboh dari odong-odong lampu hias.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Meja gaming Thermaltake. (Youtube)
Meja gaming Thermaltake. (Youtube)

Hitekno.com - Kemerlap lampu RGB memang bukan hal yang baru untuk para gamers. Rata-rata aksesori gaming saat ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan ini. Baru merilis meja gaming, Thermaltake rupanya juga ikut demam sistem pencahayaan RGB.

Alasan para pembuat aksesor gaming menyematkan sistem pencahayaan RGB pada perangkatnya adalah untuk mencuri perhatian para gamer dan membuat Gaming Room semakin menyala.

Produsen aksesori gaming ini baru saja menambah line up TT Gaming dengan merilis meja gaming RGB yang bernama Level 20 RGB Battlestation Gaming Desk.

Meja gaming ini didesain dengan menggunakan sistem pencahyaan RGB yang mengelilingi seisi meja secara menyeluruh.

Secara desain, meja gaming Thermaltake ini menggunakan bahan aluminium yang kuat untuk menopang perlengkapan gaming penggunanya.

Meja gaming Thermaltake. (Youtube)
Meja gaming Thermaltake. (Youtube)

 

Memanjakan gaming, kamu bisa mengatur ketinggian meja gaming Level 20 RGB Battlestation Gaming Desk ini sendiri sesuai keinginan.

Thermaltake menjamin pengguna meja ini untuk nyaman menggunakannya dalam posisi berdiri atau bahkan duduk. 

Makin canggih, seluruh pengaturan dari meja gaming ini dapat kamu atur secara elektrik dan bukan manual. Gak perlu capek-capek repot membenarkan posisi meja ini deh.

Untuk mengatur tinggi meja gaming ini, kamu hanya perlu menekan beberapa tombol yang sudah tersedia di bagian depan meja. Tombol ini juga sudah dilengkapi dengan 4 memori untuk menyimpan settingan game kamu.

Meja gaming dari Thermaltake ini juga sudah dilengkapi dengan mousepad. Pada dasarnya, seluruh permukaan meja gaming ini dapat digunakan sebagai landasan agar gamers nyaman menggerakkan mouse.

Kalah sudah begini, kamu sudah tidak perlu khawatir kehabisan space mouse saat sedang bermain game.

Segala kecanggihan dan kemudahan ini ditawarkan Thermaltake melalui meja gaming teranyatnya ini. Untuk mendapatkan meja gaming ini, kamu perlu menyediakan biaya yang cukup mahal.

Untuk dapat menjajal kecanggihan meja gaming ini, kamu perlu menyiapkan budget 1.099 dolar AS atau setara dengan Rp 16 juta. Tertarik untuk mencoba produk anyar Thermaltake ini?

Berita Terkait