Games

MPL Invitational Jadi Turnamen Terpopuler, Match EVOS Raih Peak View

Walaupun digelar secara online, MPL Invitational membuktikan bahwa hal ini tidak menghalangi untuk mendapat jumlah penonton yang spektakuler.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

MPL Invitational. (Moonton)
MPL Invitational. (Moonton)

Hitekno.com - Gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu lalu rupanya menjadi salah satu turnamen terpopuler di bulan Juni 2020. Banyak disaksikan, match EVOS Legends melawan Geek Fam Malaysia sukses meraih peak view.

Seperti yang diketahui, MPL Invitational menjadi ajang pertemuan tim nasional di Asia Tenggara saling bertanding secara online untuk memperebutkan gelar sebagai tim Mobile Legends paling tangguh di Asia Tenggara.

Melansir dari Escharts.com, mendominasi urutan 5 besar turnamen terpopuler sepanjang Juni 2020, MPL Invitational dengan game Mobile Legends mendapat total 705 ribu penonton dalam penayangannya.

Walaupun digelar secara online, MPL Invitational sukses membuktikan bahwa hal tersebut tidak menghalangi gelaran ini untuk mendapat jumlah penonton yang spektakuler. Dari semua situs streaming, situs streaming Indonesia mencetak cukup banyak penonton.

Match yang digelar pada 20 Juni 2020 menjadi satu match yang mendapat penonton paling banyak. Pada match tersebut, EVOS Legends dipertemukan dengan Geek Fam Malaysia.

MPL Invitational jadi turnamen terpopuler. (escharts.com)
MPL Invitational jadi turnamen terpopuler. (escharts.com)

 

Pada match kali ini, EVOS Legends yang diwakili Pendragon, Rexy, Rekt, Zeys dan Wannn ini sukses mengalahkan Geek Fam Malaysia yang ditenagai oleh Feeks, Xorn, Ozoraveki, Rumpel, dan Artz,

Tampil percaya diri, Wannn dan kawan-kawan unggul dua poin dari Geek Fam Malaysia yang menang satu match. Berlangsung seru, fans EVOS Legends dan Geek Fam Malaysia berhasil membuat match ini mendapatkan peak view.

Di urutan kedua dari list turnamen terpopuler versi Juni 2020 ditempati oleh turnamen League of Legends, LCK Summer dari Korea Selatan dengan total 672 ribu penonton.

RRQ meraih juara MPLI. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
RRQ meraih juara MPLI. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

 

Sedangkan di urutan ketiga ditempati oleh turnamen BLAST Premier Spring American Finals, di urutan keempat LEC Summer, dan di urutan kelima ada Arena of Valor Premiere League.

Sebagai event pembuka untuk masuk ke MPL Season 6 mendatang, MPL Invitational sukses membuktikan kepopulerannya sebagai turnamen Mobile Legends yang ada. Untuk pengingat, dalam gelaran tersebut, RRQ keluar sebagai juara.

Berita Terkait