Games

Asyik! Game Crash Bandicoot Kini Segera Bisa Dimainkan di HP

Permainan ini akan menjadi game pelari, mirip dengan game Temple Run

Dinar Surya Oktarini

Game Crash Bandicoot. (YouTube/Sean Hollister)
Game Crash Bandicoot. (YouTube/Sean Hollister)

Hitekno.com - Game Legends Crash Bandicoot dipastikan akan segera meluncur ke perangkat HP, permainan ini dipastikan bisa dimainkan untuk pengguna Android dan iOS.

Kabar ini diungkapkan pencipta Candy Crush Saga King yang mengatakan akan memboyong permainan Crash Bandicoot dalam versi HP.

Dalam permainan Crash Bandicoot: On the Run, pemain diberi misi untuk menghentikan serial antagonis serial Doctor Neo Cortex dari kendali multiverse.

Pemain nantinya tidak akan diminta untuk bermain sebagai karakter tituler, namun sebagai gantinya pemain akan menyesuaikan bandicootnya sendiri saat melawan musuh.

Game Crash Bandicoot. (YouTube/Sean Hollister)
Game Crash Bandicoot. (YouTube/Sean Hollister)

 

Dilansir dari The Verge, permainan ini akan menjadi game pelari, mirip dengan game Temple Run, di mana pemain dapat menggesek ke kiri atau kanan pada layar untuk memindahkan karakter mereka untuk mengumpulkan koin.

Pada teaser game, menunjukkan bahwa permainan ini akan dimainkan level demi level yang membawa kita membuat senjata, melempar proyektif pada musuh dan melakukan platforming ringan dengan membiarkan bandicoot pemain melompat ke level yang lebih tinggi.

Dalam cuplikan game tersebut, pemain nantinya juga bisa bermain dengan teman.

Belum diketahui kapan game Crash Bandicoot ini akan diilis secara resmi, mamun pengguna Android sekarang sudah dapat mendaftar untuk game di Google Play Store atau melalui situs web game.

Memiliki versi terbaru menandai bahwa Crash Bandicoot kedua yang baru diumumkan tahun ini setelah tujuh tahun menunggu versi terbaru.

Berita Terkait