Games

Kisah Lancelot Mobile Legends, Pangeran Sombong yang Berubah karena Cinta

Jatuh cinta dengan Odette, Lancelot rupanya sadar dengan sikap lamanya yang arogan, sombong, dan angkuh.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)
Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

Hitekno.com - Pemain Mobile Legends khususnya role assassin tentu sudah mengenal hero Lancelot. Dikenal sebagai sosok pangeran yang sombong, ternyata Lancelot mengalami perubahan besar usai jatuh cinta dengan Odette lho.

Hero Lancelot dikenal sebagai salah satu hero dengan senjata Rapier serta kemampuan bermain anggarnya yang sangat baik. Damage dan kelincahan Lancelot membuatnya menjadi andalan para pemain role assassin.

Dikisahkan, Lancelot merupakan seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family. Kemampuan anggarnya yang luar biasa membuat Lancelot kerap mencapai pujian dari rekan-rekannya.

Kehidupannya terganggu usai Magical Tribe datang dan berusaha menyerang kotanya yaitu Gorge, Dikenal sombong karena banyak dipuja, Lancelot yang masih dalam pengaruh alkohol, menyerang seluruh Magical Tribe seorang diri.

Sayangnya, keangkuhan Lancelot membuatnya diserang balik oleh Magical Tribe yang berjumlah lebih banyak. Lancelot yang mulai lemah lalu berlari ke hutan. Harus kalah, Lancelot lalu jatuh dari tebing.

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)
Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

 

Usai jatuh dari tebing, Lancelot lalu terdampar di pinggir danau. Saat sadar, dirinya berada di sebuah kastil dan seorang putri cantik nampak mengobatinya. Putri tersebut adalah kekasihnya kini yaitu Odette Windsor.

Jatuh cinta dengan Odette, Lancelot rupanya sadar dengan sikap lamanya yang arogan, sombong, dan angkuh. Tinggal lama dalam masa penyembuhan di kastil Odette Windor, Lancelot rupanya berusaha menerima banyak ilmu sihir dari keluarga itu.

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)
Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

 

Punya ide unik, Lancelot lalu mencoba untuk menyatukan sihir milik Regina Family dengan permainan anggarnya. Dengan terus belajar, Lancelot lalu menguasai gerakan manuver bayangan dengan sangat baik.

Kisah Lancelot Mobile Legends yang dikenal sebagai pangeran sombong yang berubah ini memang tidak dapat dilepaskan dari bantuan kekasihnya Odette. Kisah cinta keduanya lalu menjadi salah satu yang populer di kalangan gamer Mobile Legends.

Berita Terkait