Games

Nekat Solo Rank, Jess No Limit Jajal Main Free Fire

Jess No Limit menyampaikan keinginan untuk naik tingkat dan mengantongi gelar Master atau Heroic di Free Fire.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Jess No Limit main Free Fire. (youtube/Jess No Limit)
Jess No Limit main Free Fire. (youtube/Jess No Limit)

Hitekno.com - Jika biasanya, gamer Jess No Limit bermain Mobile Legends, kali ini ex EVOS Esports ini menjajal Free Fire. Baru menekuni game ini selama satu minggu, Jess No Limit nekat ikut solo rank.

Di awal videonya, Jess No Limit menyampaikan keinginan untuk naik tingkat dan mengantongi gelar Master atau Heroic di Free Fire.

Bersama dengan video berjudul 'Detik-detik Master Jess! Nekad Solo Rank! - Free Fire' unggahannya di channel YouTube pribadi miliknya, Jess No Limit berkisah mengenai kegemarannya bermain Free Fire.

Masih baru, Jess No Limit mengaku beberapa kali main bareng dengan gamer lain. Sayangnya, dirinya kerap hanya melakukan tiga kali kill sehingga rekan timnya tidak lagi mengajak Jess No Limit untuk main bareng.

Kali ini, dirinya lalu nekat solo rank dalam mode Clash Squad. Cukup percaya diri, Jess No Limit menyebut bahwa saat dirinya selalu menang saat bermain solo rank di Free Fire.

Jess No Limit main Free Fire. (youtube/Jess No Limit)
Jess No Limit main Free Fire. (youtube/Jess No Limit)

 

Sebelum memulai permainan, dirinya juga meminta agar penontonnya memaklum jika dalam video kali ini, ia tidak terlalu banyak berbicara. Hal ini karena Free Fire masih merupakan hal baru untuknya.

Permainan lalu dimulai cukup sengit. Di awal game, Jess No Limit harus mati berkali-kali karena ketangguhan tim lawan. Baru menit awal, gamer Mobile Legends ini sudah mendapatkan headshot dari lawan.

Walaupun beberapa kali harus mati karena tim lawan, Jess No Limit rupanya terus mencoba hingga game terakhir. Bekerja sama dalam tim, Jess No Limit mengaku menyesuaikan gaya permainan dengan rekan satu tim.

Setelah bermain kurang lebih 20 menit, Jess No Limit bersama tim akhirnya meraup Booyah dan menang karena berhasil mengalahkan lawan. Sesuai harapannya, Jess No Limit berhasil naik rank ke Heroic.

Dari recap permainan Free Fire, Jess No Limit menjadi salah satu anggota tim dengan damage dan kill yang besar walaupun dalam permainan dirinya beberapa kali harus mati karena ulah lawan.

Berita Terkait