Games

Banjir Gombalan, Tuturu Ajak Michelle Ziudith Main Mobile Legends

Di awal video, Michelle Ziudith berkisah mengenai kegemarannya bermain Mobile Legends.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)
Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Tuturu RRQ baru saja mengunggah video saat dirinya bermain Mobile Legends bersama aktris cantik, Michelle Ziudith. Bermain Mobile Legends sambil memberikan gombalan masing-masing, bagaimana akhir permainan keduanya?

Di awal video, Michelle Ziudith berkisah mengenai kegemarannya bermain Mobile Legends. Dirinya menjelaskan bahwa game satu ini begitu seru. Tiap hero dalam game ini disebut olehnya merupakan hal paling menyenangkan.

Menurutnya, tiap hero yang dipilih di Mobile Legends ini dapat dipilih sesuai dengan karakter dan jati diri pemainnya. Dirinya sendiri mengaku mirip dengan hero Frea yang sering mengendap-ngendap namun selalu sukses mengalahkan lawan.

Sejauh ini, Michelle Ziudith mengaku masih menjadi hero support karena baru satu bulan mengikuti game Mobile Legends ini. Permainan keduanya lalu dimulai dengan challenge menahan ketawa sambil memberikan gombalan.

Di awal game, keduanya saling membantu satu sama lain. Tuturu mengandalkan Layla, sedangkan Michelle Ziudith mengandalkan Nana. Beberapa kali, Tuturu berusaha untuk mengarahkan Michelle Ziudith dalam permainan tersebut.

Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)
Michelle Ziudith main bareng Tuturu RRQ. (youtube/Team RRQ)

 

Pada menit awal, keduanya berhasil melakukan kill. Selain mengarahkan Michelle Ziudith dalam game tersebut, Tuturu beberapa kali juga menyelamatkan Michelle Ziudith dari lawan walaupun dirinya harus mati.

Berbagai gombalan diberikan keduanya untuk mengalahkan satu sama lain. Tuturu yang tidak mampu menahan tawa karena gombalan Michelle Ziudith berakhir tertawa hingga kalah satu poin dari aktris cantik tersebut.

Hingga akhir permainan, Michelle Ziudith sukses memberikan berbagai gombalan hingga Tuturu tidak mampu menahan tawanya. Di sisi lain, tim lawan terus sukses mengalahkan keduanya dalam game ini.

''Kita ini udah kaya Romeo dan Juliet ini, matinya sama-sama'' ungkap Tuturu.

Sayangnya, permainan keduanya berakhir kalah base race. Akhirnya, Tuturu yang kalah karena tertawa terus, diminta oleh Michelle Ziudith untuk membuat brush challenge dengan memakai hijab.

Video main bareng antara Tuturu RRQ dan Michelle Ziudith ini diunggah di channel YouTube Team RRQ dan memuncaki kolom Trending for Gaming di YouTube.

Berita Terkait