Games

Battle Pass 2020 Dota 2 Akhirnya Dirilis, Apa yang Diberikan Valve?

Battle Pass 2020 Dota 2 yang telah dinanti-nantikan.

Agung Pratnyawan

Battle Pass 2020 Dota 2. (Valve)
Battle Pass 2020 Dota 2. (Valve)

Hitekno.com - Battle Pass 2020 Dota 2 telah resmi diungkap kepada publik. Seperti yang dijanjikan Valve, apa saja yang didapatkan telah dibuka.

Nampaknya Battle Pass 2020 Dota 2 ini layak untuk dinanti-nantikan. Seperti yang dijanjikan Valve, fans tidak akan kecewa menantikannya.

Dengan ditiadakan The Internasional tahun ini, membuat Valve memberikan lebih banyak dan lebih menarik untuk Battle Pass 2020 Dota 2.

Valve sendiri telah memutuskan untuk meniadakan turnamen Dota 2 berskala internasional ini karena dampak dari pandemi yang sedang melanda.

Sebagai gantinya, buat yang membeli Battle Pass 2020 Dota 2 telah disediakan tidak hanya satu Arcana seperti biasanya.

Dikutip HiTekno.com dari PCGamer, Valve telah resmi mengumumkannya lewat situs resmi Dota 2. Di sana juga kita bisa membelinya.

Valve memberikan tiga buah Arcana dan dua Persona. Jelas jadi menarik buat para fans dan player Dota 2 yang telah menantikannya.

Battle Pass 2020 Dota 2. (Valve)
Battle Pass 2020 Dota 2. (Valve)

 

Tiga Arcana tersebut tersebut untuk hero Wraith King, Queen of Pain, dan runner up Arcana yang telah di voting tahun lalu, Windranger.

Untuk dua Persona yang disediakan yakni Pudge dan Anti Mage yang bisa berubah menjadi versi wanita. Sebagai gatinya, prestige immortal item akan absen tahun ini.

Tak cukup itu, Valve juga memperpanjang umur dari Battle Pass 2020 Dota 2 ini lama. Tentu saja jadi kabar gembira bagi player game MOBA ini.

Sayangnya Valve belum secara gamblang memberikan seperti apa wujud hadiah tersebut. Baru Arcana Wraith King yang telah diketahui wujudnya sejak awal.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve juga menyediakan berbagai macam misi khusus yang bisa dilakukan para player Dota 2.

Buat kamu player Dota 2, bisa mendapatkan Battle Pass 2020 Dota 2 di situs resmi yang disediakan Valve untuk game MOBA tersebut.

Dengan ditiadakannya The Internasional tahun ini, hasil dari Battle Pass 2020 Dota 2 juga akan ditambahkan sebagai pool rize tahun depan.

Berita Terkait