Games

Game Legendaris, Crash Bandicoot Kini Tersedia di Android

Crash Bandicoot akan diterbitkan oleh King, perusahaan game pengembang Candy Crush.

Dinar Surya Oktarini

Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)
Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)

Hitekno.com - Siapa yang tak kenal dengan game legendaris PlayStation generasi pertama dengan karakter ikonik Crash Bandicoot? Kalau kamu sempat memainkannya di perangkat konsol, saat ini game ini tersedia di perangkat Andorid. 

Kabar baiknya, Gizchina melaporkan bahwa game Crash Bandicoot sudah bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat berbasis Android.

Namun untuk sementara waktu, game yang mengisahkan petualangan Crash Bandicoot di Pulau Wumpa ini baru tersedia di beberapa negara saja, sebelum didistribusikan secara global.

Sebenarnya, kabar kehadiran game Crash Bandicoot sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun karena ada pandemi corona, peluncuran game ini dipercepat.

Serupa dengan versi PS1, game Crash Bandicoot ini masuk dalam genre petualangan endless yang mengharuskan pemain untuk terus berlari sepanjang jalur yang telah ditentukan demi mengumpulkan bonus poin sebanyak-banyaknya.

Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)
Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)

 

Agar permainan lebih seru, pemain juga harus cekatan untuk menghindari berbagai macam rintangan yang akan muncul sepanjang jalur tersebut.

Pemain juga memiliki misi untuk menemukan dan mengalahkan raja terakhir bernama Doctor Neo Cortex, ilmuwan yang menghadirkan mutan jahat di pulau itu.

Sedangkan di belakang layar, game Crash Bandicoot akan diterbitkan oleh King, perusahaan game yang cukup pengalaman di industri game mobile. Bahkan, King merupakan pengembang Candy Crush, game yang cukup populer di platform mobile. Untuk kawasan Indonesia, belum diketahui kapan game Crash Bandicoot mobile akan dirilis.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Berita Terkait