Games

Crash Bandicoot Mobile Segera Meluncur ke Google Play Store, Coba Cek!

Siap-siap Crash Bandicoot Mobile segera meluncur.

Agung Pratnyawan

Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)
Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Activision berniat untuk menghadirkan Crash Bandicoot Mobile. Yang tentunya sebagai game mobile.

Kabar menariknya, Crash Bandicoot Mobile sebagai game Android akan meluncur melalui Google Play Store tak akan lama lagi.

Activision sendiri mempercayakan penggarapan Crash Bandicoot Mobile ini kepada King, yang terkenal akan Candy Crush.

Tak diragukan lagi nama besar King dalam menggarap game mobile maupun game Android. Begitu juga game Crash Bandicoot Mobile ini.

Menariknya, kini di Google Play Store telah dibuka halaman Crash Bandicoot Mobile. Meski sudah ada, di beberapa region belum bisa didownload.

Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)
Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)

 

Termasuk di Google Play Store Indonesia, game Android ini belum bisa didownload maupun dimainkan. Namun sudah terpampang di sana.

Dari halaman di Google Play Store ini, kita bisa mengintip seperti apa nantinya game Android Crash Bandicoot Mobile tersebut.

Jika kamu pernah memainkan game Crash Bandicoot di masa PlayStation pertama dulu, pasti tidak asing dengan game Android ini nanti.

King menghadirkan Crash Bandicoot Mobile sebagai game Android dengan genre platformer. Gameplaynya akan sangat mirip dengan Temple Run.

Yakni player akan memainkan tokoh utama dalam game ini, Crash. Player harus bisa membawanya melewati tantangan di depannya.

Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)
Crash Bandicoot Mobile. (Google Play Store)

 

Video gameplay dari game mobile ini juga telah bertebaran. Kamu bisa mendapatkan bocoran gameplay Crash Bandicoot Mobile di YouTube dengan mudah.

Bukan mencontek Temple Run, namun game asli dari Crash Bandicoot di PlayStation sendiri mengusung konsep seperti ini.

Itulah game Android Crash Bandicoot Mobile yang sudah menampakkan diri di Google Play Store. Sayangnya belum diketahui kapan rilisnya.

Apakah kamu menantikan kehadiran Crash Bandicoot Mobile ini? Masukkan saja game Android ini dalam whislist Google Play Store kamu.

Berita Terkait