Games

Baru Meluncur, Game Android Ultimate Disc Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Gameplay Ultimate Disc sangat sederhana tapi bisa bikin kamu ketagihan!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Game Ultimate Disk. (Play Store)
Game Ultimate Disk. (Play Store)

Hitekno.com - Ultimate Disc merupakan game Android simple yang popularitasnya sedang menanjak. Bagaimana tidak, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.

Ultimate Disc bahkan langsung merangsek pada posisi 15 besar Top Free di Play Store.

Game Ultimate Disc cukup ringan untuk dimainkan karena kamu hanya membutuhkan memori sebesar 61 MB saja untuk mengunduhnya pertama kali.

Popularitas Ultimate Disc langsung menarik perhatian pengguna Android sejak diluncurkan pada tanggal 11 Maret lalu.

Gameplay sederhana dengan misi "susah-susah gampang" membuat player cukup ketagihan dalam memainkannya.

Tampilan game Ultimate Disk. (YouTube/ TapTap Mobile)
Tampilan game Ultimate Disk. (YouTube/ TapTap Mobile)

 

Ultimate Disc merupakan game single player yang bisa dimainkan secara offline sehingga kamu tak perlu khawatir mengenai kuota saat memainkannya.

Misi di dalam game sangat sederhana, kamu hanya perlu melempar piringan secara melengkung atau garis lurus untuk melewati karakter musuh di depanmu.

Piringan harus bisa ditangkap oleh karakter lain yang merupakan satu tim sehingga nantinya piringan bisa mencapai garis finish.

Pada notifikasi sebelah kiri atas, kamu bisa melihat adanya "Fire Bar". Itu adalah semacam power-up untuk memberikan satu giliran lemparan gratis (free throw) apabila Fire Bar terisi penuh.

Syarat agar Fire Bar terisi penuh yaitu piringan harus melesat dekat dengan karakter musuh di mana karakter itu tetap tidak bisa menangkapnya.

Kamu tak harus mengandalkan Fire Bar karena itu justru sangat berisiko piringan bisa tertangkap musuh. Waktu yang tepat dan pemanfaatan celah adalah kunci dari game ini.

Dikutip dari Gamezebo, tak hanya di Android, Ultimate Disc juga masuk menjadi game favorit iOS karena menempati Top Chart di App Store pada Maret 2020.

Untuk melempar piringan, kamu harus melakukan swipe layar ke arah kanan.

Semakin bertambahnya level, karakter musuh akan semakin gesit dan celah untuk melempar piringan juga semakin sempit.

Untuk mengakalinya, kamu bisa menunggu karakter lawan berlari ke arahmu sehingga celah untuk melempar piringan bisa terlihat.

Jika tertarik memainkan game Android Ultimate Disc yang masuk Top Free Play Store, kamu bisa mengunduhnya melalui link ini.

Berita Terkait