Games

Microsoft Gratiskan Gears 5, Buruan Waktunya Terbatas!

Kapan lagi bisa main Gears 5 gratis.

Agung Pratnyawan

Gears 5. (Xbox Game Studios)
Gears 5. (Xbox Game Studios)

Hitekno.com - Satu lagi langkah berani Microsoft dalam menghadirkan game mereka. Game PC Gears 5 kini digratiskan untuk bisa kamu mainkan.

Tak hanya di Windows Store, game PC Gears 5 di Steam juga digratiskan. Namun bukan gratis permanen, hanya gratis memainkannya dalam waktu terbatas.

Seperti termuat dalam halaman penjualan di Steam, Microsoft menggratiskan Gears 5 untuk dimainkan selama lima hari.

Kamu bisa memainkannya gratis selama lima hari sebelum tanggal 12 April 2020 mendatang. Waktu yang cukup untuk mencicipi game PC ini.

Penawaran menarik ini merupakan bagian dari event 'Microsoft XBox Free Play Days' yang sebelumnya hanya mengratiskan game untuk Xbox Live Gold.

Gears 5. (Xbox Game Studios)
Gears 5. (Xbox Game Studios)

 

Tak cukup itu, Microsoft juga mempromosikan game PC dengan konten tambahan. Yakni bagi yang memainkan Gears 5 hingga 20 April 2020 akan mendapatkan Batista Bomb execution.

Gears 5 sendiri telah meluncur sejak 6 September 2019 lalu. Game ini awalnya memang tidak mendapatkan respon cukup baik.

Namun perlahan, developer game ini memperbaiki sejumlah masalah hingga menambahkan banyak konten menarik. Yang akhirnya kini mulai dapat review positif.

Game PC ini memang menawarkan story yang cukup menarik dan combay yang seru. Namun masih belum memuaskan bagi penggemar lama fhanchise Gears.

Franchise Gears sendiri memang awalnya tersedia eksklusif di Xbox milik Microsoft. Namun kini, Microsoft lebih terbukan dengan menghadirkannya ke PC.

Gears 5. (Xbox Game Studios)
Gears 5. (Xbox Game Studios)

 

Lebih menariknya, game PC Gears 5 tidak eksklusif di distribusi milik Microsoft yakni Windows Store. Melainkan tersedia pula di Steam.

Buat kamu yang belum menjajal Gears 5, ini saat yang tepat. Mumpung Microsoft memberi kesempatan gratis main game PC ini selama 5 hari.

Berita Terkait