Games

The Last of Us Diadaptasi Jadi Film Seri, Libatkan Sosok Penting Ini

Penggarapan film seri ini melibatkan dua tokoh penting di balik The Last of Us.

Agung Pratnyawan

The Last of Us. (PlayStation)
The Last of Us. (PlayStation)

Hitekno.com - The Last of Us, salah satu game terbaik di masanya akan diangkat menjadi film serial. Tak main-main, adaptasi ini akan tayang di HBO.

Seperti diketahui, The Last of Us sendiri adalah game yang diluncurkan di akhir masa PlayStation 3. Lalu mendapatkan remastered di PlayStation 4.

Dengan mengusung tema post-apocalyptic, game ini tidak sekadar memberikan permainan bertahan hidup melawan sejenis zombie.

The Last of Us memberikan kisah cerita yang sangat dalam. Bahkan disebut-sebut selayaknya nonton film tapi sambil main game.

Tak heran jika sampai diadaptasi sebagai film seri. Karena memang kuat dari sisi cerita dan narasi yang diusung.

Diwartakan Hollywood Reporter, penggarapan film seri ini juga belibatkan sosok penting di balik game The Last of Us.

Yakni Neil Druckman, Creative Director dan penulis cerita The Last of Us. Ia bersama Evan Wells, president Naughty Dog akan dilibatkan dalam adaptasi ini.

The Last of Us. (PlayStation)
The Last of Us. (PlayStation)

 

Sayangnya tidak diketahui detail apa yang akan dikerjakan Neil Druckman dalam film seri ini. Apakah ikut dalam penulisan, atau sampai ke bagain lain.

Untuk produksinya, film seri The Last of Us ini akan di bawah naungan Playstation Productions yang bekerjasama dengan Sony Pictures Television.

Menariknya, Craig Mazin yang terkenal dengan film seri Chernobyl akan ikut menggarap sebagai penulis dan Executive Producer.

Disebutkan nantinya akan mengadaptasi kisah cerita dari The Last of Us pertama. Yakni petualangan Joel dan Ellie jadi sorotan utamanya.

Sayangnya belum ada informasi yang lebih detail siapa saja yang akan memerankan dua karakter utama film seri The Last of Us ini nanti.

Belum ada kabar juga dari HBO, kapan film seri The Last of Us ini akan mulai di tayangnya. Siapa kira-kira yang cocok memerankan sosok Joel dan Ellie?

Berita Terkait