Games

Game PC Borderlands 3 Tuju Steam Maret Ini, Catat Tanggalnya!

Awalnya deal 1 tahun, namun baru 6 bulan sudah datang ke Steam.

Agung Pratnyawan

Borderlands 3. (Gearbox Software)
Borderlands 3. (Gearbox Software)

Hitekno.com - Game PC Borderlands 3 telah duluan rilis di Epic Games Store secara time eksklusif. Selesai deal tersebut, game ini akan hadir ke Steam.

Seperti diketahui, Borderlands 3 adalah salah satu dari banyak game PC yang mengambil deal time eksklusive dari Epic Game Store.

Kabar baiknya, Borderlands 3 akan dihadirkan c ke Steam setelah deal tersebut selesai. Tidak lain bulat Maret ini.

Awalnya diumumkan time eksklusif game PC ini di Epic Games Store adalah 1 tahun. Namun akhirnya dipersingkat hanya 6 bulan saja.

Dikonfirmasi, Borderlands 3 akan hadir Steam pada 13 Maret 2020 mendatang. Dan halaman penjualannya di Steam juga telah diaktifkan.

Borderlands 3. (Gearbox Software)
Borderlands 3. (Gearbox Software)

 

Meski sudah membuka halaman penjualan di Steam, sayangnya Gearbox Software dan 2K masih belum mengungkap berapa harga game PC ini.

Di Epic Games Store sendiri, Borderlands 3 dihargai 44,99 dolar AS atau sekitar Rp 650 ribu. Namun game action RPG ini sering mendapatkan diskon.

Seperti saat berita ini ditulis, Borderlands 3 mendapatkan diskon 50 persen di Epic Games Store sehingga harganya cuma 29,49 dolar AS atau Rp 321 ribu.

Borderlands 3 telah resmi diluncurkan pada 13 September 2019. Kala itu diluncurkan untuk Epic Games Store, PlayStation 4 dan Xbox One.

Borderlands 3. (Gearbox Software)
Borderlands 3. (Gearbox Software)

 

Game action RPG ini pun mendapatkan tanggapan yang positif. Bahkan masuk dalam beberapa nominasi penghargaan bergengsi.

Apakah kamu menunggu-nunggu kehadiran game PC ini di Steam? Atau malah lebih dulu beli Borderlands 3 di Epic Games Store?

Berita Terkait