Games

Regular Season, 24 Tim Bersaing di Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020

Sebanyak 24 tim akan bersaing untuk 16 kursi di Grand Final PMPL 2020.

Dinar Surya Oktarini

PUBG Mobile Pro League 2020
PUBG Mobile Pro League 2020

Hitekno.com - Babak Regular Season Turnamen Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile terpopuler se-Asia Tenggara , PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 segera dimulai. 

Sebanyak 24 tim akan bersaing untuk 16 kursi di Grand Final PMPL 2020 dan melanjutkan perjuangan memperebutkan hadiah prize pool sebesar 1.500.000 USD yang dibagikan di sepanjang tahun.

PMPL 2020 bekerja sama dengan Facebook sebagai platform live streaming resmi yang akan menayangkan pertandingan-pertandingan PUBG terbaik bagi kepuasan penggemar eSports PUBG di seluruh dunia.

Ke-24 tim ini akan dibagi menjadi tiga grup dan saling bertanding selama empat pekan yang penuh pertandingan PUBG Mobile eSports professional terbaik di Indonesia.

Ilustrasi pemain PUBG party bareng. (PUBG Corp)
Ilustrasi pemain PUBG party bareng. (PUBG Corp)

 

“Kami harap dari PMPL 2020 ini Asia Tenggara, khususnya Indonesia dapat mewakili dan bersanding dengan seluruh tim PUBG dunia di panggung PUBG Mobile World League,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara dalam siaran persnya, Jumat (28/2/2020).

Dari 24 tim di Regular Season, sebanyak 12 tim merupakan undangan dan sisanya adalah 12 tim terbaik dari babak kualifikasi.

Pada babak Grand Final, tim dengan perolehan klasemen terbaik akan melanjutkan perjuangan di PUBG Mobile World League untuk bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh dunia.

Asia Tenggara akan memiliki 6 kursi untuk mengirimkan wakilnya di PUBG Mobile World League yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Tim di posisi 2, 3, dan 4 akan mendapat kesempatan kedua untuk berangkat ke PUBG Mobile World League dengan memenangkan Grand Final PMPL Southeast Asia.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Berita Terkait