Games

Microsoft Flight Simulator 2020 Klaim Masukkan Semua Bandara di Dunia

37.000 bandara dijanjikan hadir ke Microsoft Flight Simulator 2020.

Agung Pratnyawan

Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)
Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)

Hitekno.com - Microsoft Flight Simulator 2020, game simulasi pesawat paling dinantikan akhirnya memberikan kabar terbarunya. Sudah menantikan game ini?

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Microsoft Flight Simulator, game simulasi ini membagikan informasi terkait airport atau bandara.

Sven Mestars, Lead Game Designer Microsoft Flight Simulator 2020 menjanjikan akan menghadirkan berbagai macak bandara di game ini.

Dari bandara kecil di pelosok, hingga bandara berskala internasional. Bahkan ia menjanjikan akan mengahadirkan semua bandara yang ada di dunia akan masuk game ini.

Peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan seri sebelumnya hanya hanya menghadirkan 24.000 bandara. Kini diklaim semua bandara di dunia ada.

Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft Flight Simulator 2020)
Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft Flight Simulator 2020)

 

Setidaknya ada 37.000 bandara akan dihadirkan ke game simulasi Microsoft Flight Simulator 2020 ini. Developer membuatnya serealistis mungkin.

Bahkan Lead Game Designer ini menjelaskan kalau mereka mengerjakan desainnya secara manual untuk mendekati kemiripan dengan aslinya.

Tak cukup dalam jumlah yang puluhan ribu, Microsoft Flight Simulator 2020 juga menjanjikan mekanisme bandara dan landasan pacu dengan akurasi tinggi.

Secara manual, developer mendesain 37.000 bandara dari seluruh dunia ini dengan detail untuk menghasilkan kemiripan dengan dunia nyata.

Penasaran dengan bagaimana Asobo Studio mendesain bandara di Microsoft Flight Simulator 2020 ini? Simak video berikut.

Menariknya, 80 bandara paling ramai dan paling banyak dimainkan akan mendapatkan perlakuan khusus dari developer dengan detail yang lebih realistis.

Sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan tanggal rilis Microsoft Flight Simulator 2020. Apakah kamu sudah tak sabar menanti game simulasi pesawat ini?

Berita Terkait