Games

Microsoft Flight Simulator 2020 Pamer Grafis Realistis, Nyata Banget!

Demi menghasilkan game yang realistis, digunakan data satelit dan kecerdasan buatan canggih!

Agung Pratnyawan

Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)
Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)

Hitekno.com - Microsoft Flight Simulator 2020, game simulasi pesawat terbang ini akhirnya kembali meluncurkan game baru. Setelah sebelumnya sempat hiatus.

Setelah terakhir meluncur pada tahun 2000, kini akhirnya Microsoft mengkonfirmasi kembalinya game simulasi pesawat terbang ini.

Dengan mengusung judul Microsoft Flight Simulator 2020, game baru ini mendapatkan grafis yang sangat realistis.

Bahkan dalam video yang beredar, Microsoft memamerkan perkembangan grafis dari game simulasi pesawat mereka dari masa ke masa.

Dan pada akhirnya dipamerkan grafis menawan dari Microsoft Flight Simulator 2020 yang nampak sangat realistis dan mengagumkan.

Tidak main-main, pembuatan game baru ini memanfaatkan data asli dari dunia nyata. Microsoft menggunakan data satelit dan Azure AI untuk menggarapnya.

Kombinasi data dari dunia nyata dengan kecerdasan buatan Microsoft menyajikan seperti apa penampilan dunia di game simulasi pesawat ini.

Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)
Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)

 

Beberapa youtuber dan media internasional telah menjajal bagaimana game baru Microsoft ini, dan banyak yang mengaku kagum dengan grafiknya.

Sejak awal dibuat, Microsoft Flight Simulator memang menjadi game simulasi paling realistis untuk pesawat terbang.

Bukan di sisi grafis, namun pada sisi gameplay yang mendekati pesawat aslinya. Karena itu banyak fans penerbangan dan pesawat menggemari franchise ini.

Begitu juga dengan baru ini nanti, pemain akan mendapatkan kebebasan penuh menjelajah langit dengan keindahan alamnya.

Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)
Microsoft Flight Simulator 2020. (Microsoft)

 

Tidak ketinggalan Microsoft Flight Simulator 2020 juga memberikan sistem cuaca, siklus perubahan siang dan malam, dan masih banyak tantangan lainnya.

Seperti namanya, game simulasi pesawat ini akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Sayangnya memang belum ada tanggal rilis pastinya.

Namun jika kamu penasaran, bisa menyimak video berikut ini yang memamerkan seperti apa kecanggihan grafis game dari Microsof ini.

Nantinya Microsoft Flight Simulator 2020 akan dirilis menjadi bagian dari Xbox Game Pass, apakah kamu sudah siap menyambutnya?

Berita Terkait