Games

Siap-Siap Update, Ini Fitur Baru di Call of Duty Mobile Season 3

Tak terasa Call of Duty Mobile sudah memasuki Season 3.

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Siapa sangka game FPS Call of Duty Mobile telah memasuki season 3 di awal 2020 ini. Padahal game mobile ini baru hadir Oktober 2019 kemarin. Seperti apa Call of Duty Mobile Season 3 ini nanti?

Game mobile besutan Activision ini tercatat sukses di pasaran. Pasalnya Call of Duty Mobile telah mendapatkan jutaan download hanya dalam waktu singkat.

Call of Duty Mobile juga sebagai game FPS yang menyita perhatian gamer, terutama di pasar game mobile.

Bahkan, game besutan Activision ini tercatat telah diunduh oleh jutaan pengguna, sehingga berhak menyandang predikat sebagai game mobile yang paling banyak diunduh di tahun 2019.

Menariknya, dilansir laman GSM Arena, Call of Duty Mobile baru mendapatkan pembaruan Season 3 yang menghadirkan beberapa fitur anyar, mulai dari mode permainan, senjata, hingga peta baru.

Main Call of Duty Mobile dengan Realme 5. (HiTekno.com/ Agung Pratnyawan)
Main Call of Duty Mobile dengan Realme 5. (HiTekno.com/ Agung Pratnyawan)

 

Update Call of Duty Mobile Season 3 sendiri mulai bergulir pada 19 Januari. Setelah mengunduh pembaruan game, pemain bisa mendapatkan Premium Pass yang dapat dibuka melalui poin.

Premium Pass ini memuat aneka konten eksklusif, seperti senjata, skin, hingga kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak XP agar meningkatkan peringkat lebih cepat.

Selain mode baru, Call of Duty Mobile Season 3 juga membawa dua peta baru bernama Scrapyard dan Cage. Tak lupa, ada juga mode multiplayer baru yang bernama Rapid Fire dan Warfare.

Itulah kabar update baru game FPS Call of Duty Mobile Season 3. Sudah siap memainkan update baru game mobile ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait