Games

Game Horor Indonesia, Pulang Insanity Ungkap Tanggal Rilis!

Pulang Insanity dipastikan rilis 2020 ini.

Agung Pratnyawan

Pulang Insanity. (ozysoft)
Pulang Insanity. (ozysoft)

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang siap mendunia, Pulang Insanity. Game horor ini sebelumnya telah membagikan demonya versi PC.

Kabar terbarunya, Ozysoft selaku game developer yang menggarap Pulang Insanity telah mengumumkan tanggal peluncuran game horor ini.

Game buatan Indonesia ini dipastikan akan meluncur pada kuartal pertama 2020, tepatnya akan rilis pada 25 Februari 2020 mendatang.

Ozysoft juga telah membuka pre-order game horor Pulang Insanity ini dengan harga Rp 169.000. Kamu bisa mengunjungi https://pulanginsanity.com/ untuk pre-order.

Nantinya game PC Pulang Insanity ini akan diluncurkan ke Steam sesuai tanggal yang direncanakan. Kamu juga bisa mendapatkan demo game horor ini di link ini.

Pulang Insanity. (ozysoft)
Pulang Insanity. (ozysoft)

 

Game buatan Indonesia ini sendiri memang sudah lama-lama dinantikan kehadirannya. Terlebih lagi game horor buatan Indonesia memang cukup terkenal keseramannya.

Untuk game PC Pulang Insanity sendiri akan memakai perspektif orang pertama semacam game FPS. Berbeda dengan game horor buatan Indonesia lain yang Thrid-person.

Nantinya dalam game Pulang Insanity ini, player akan diminta memecahkan sejumlah misteri di sebuah rumah. Tersedia pula banyak puzzle untuk dipecahkan.

Lebih menariknya, developer game asal Kalimantan ini menyebutkan kalau akan mengusung genre psychological horror untuk Pulang Insanity.

Mengisahkan cerita Rudy, seorang pria yang jatuh miskin karena terlilit hutang. Tidak lain, kisah ini akan menyinggung dengan ritual pesugihan.

Sudah penasaran dengan game buatan Indonesia ini? Sabar, siapkan nyali dulu untuk memainkan game horor Pulang Insanity nanti.

Berita Terkait