Games

Activision Siapkan Seri Baru Crash Bandicoot, Ini Bocorannya

Pastinya Activision tak akan berhenti mengulang kesuksesan Crash Bandicoot.

Agung Pratnyawan

Crash Bandicoot. (Activision)
Crash Bandicoot. (Activision)

Hitekno.com - Sukses menggarap ulang Crash Bandicoot dan Crash Team Racing (CTR), nampaknya membuat Activision meneruskan strategi ini.

Rumor paling baru menggunkap kalau akan ada game baru dari franchise Crash Bandicoot. Bahkan tak akan lama lagi Activision akan mengungkapnya.

Kabar ini mencuat saat video promosi baru dari Sony menampilkan sejumlah karakter game yang hadir ke PlayStation 4.

Dalam video berjudul It's Time to Play ini menampilkan sebuah clue dari perlombaan CTR. Di sana nampak sebuah topeng yang masih asing di seri ini.

Topeng ini mengikuti pemain selayaknya pelindung bagi Dr. Neo Cortex, musuh bebuyutuan Crash. Namun topeng ini tidak pernah nampak di game sebelumnya.

Penampakan topeng misterius ini menimbulkan spekulasi dari para fans kalau bakal ada game baru dari franchise Crash Bandicoot.

Bukti game baru Crash Bandicoot dari Activision ini tidak berhenti di sini. Muncul pula bukti lain yang ramai di percakapan Reddit.

Clue seri baru Crash Bandicoot. (PlayStation)
Clue seri baru Crash Bandicoot. (PlayStation)

 

Bukti kedua dari game baru Crash Bandicoot ini muncul iklan karakter Crash yang nampak berbeda dari semua seri game sebelumnya.

Lagi-lagi, bocoran ini hadir melalui iklan baru PlayStation dengan tema It's Time to Play yang sedang dipromosikan.

Clue seri baru Crash Bandicoot. (Reddit)
Clue seri baru Crash Bandicoot. (Reddit)

 

Menurut Eurogamer, diduga Activision akan meluncurkan game baru Crash Bandicoot Worlds yang mulai dihadirkan pada tahun 2020 mendatang.

Namun harus dicatat, beberapa bukti di atas masih sekadar rumor dan spekulasi para fans. Pihak Activision masih bungkap soal game baru mereka.

Kita tunggu saja apakah benar akan ada game baru Crash Bandicoot dari Activision pada 2020 mendatang. Atau bakal ada CTR baru?

Berita Terkait