Games

League of Legends Hadirkan Idol Baru, Bisa Sebagus K/DA?

Jika K/DA lebih ke K-pop, yang ini lebih Hip Hop.

Agung Pratnyawan

True Damage, idol virtual baru dari League of Legends. (Riot Games)
True Damage, idol virtual baru dari League of Legends. (Riot Games)

Hitekno.com - Riot Games punya cara unik dalam memasarkan League of Legends, yaitu dengan membentuk idol. Namun bukan idol asli, melainkan idol virtual.

Sebelumnya Riot Games telah menghadirkan K/DA, idol grup League of Legends. K/DA kala itu membuat kejutan dengan meluncurkan music video POP/STARS.

Menyusul kesuksesan idol grup beranggotakan empat karakter cewek ini, Riot Games hadirkan League of Legends True Damage dengan music video GIANTS.

Jika K/DA lebih bergaya pop idol bernuansa K-Pop, kini True Damage lebih ke Hip Hop. Namun tentu saja masih ada sentuhan K-Pop.

Idol virtual baru True Damage ini sendiri terdiri dari Becky G, Keke Palmer, G(I)-DLE SOYEON, DUCKWRTH, Thutmose.

Dikisahkan kalau True Damage ini bentukan oleh rapper Akali (SOYEON dari (G) I-DLE). Dalam lagu GIANTS ini akan lebih kental di sisi rap.

Meski punya cita rasa berbeda dengan POP/STARS dari K/DA, GIANTS dari True Damage tetap menarik perhatian dari fans League of Legends.

True Damage, idol virtual baru dari League of Legends. (Riot Games)
True Damage, idol virtual baru dari League of Legends. (Riot Games)

 

Music video yang baru dirilis 10 November 2019 di channel YouTube League of Legends tersebut langsung tembus 4,5 juta view dalam sehari.

Sedangkan music video K/DA sendiri telah dirilis 3 November 2018 dan sampai berita ini ditulis, telah tembus 279 juta view.

Perjalanan music video idol baru League of Legends ini masih jauh, namun telah menunjukkan popularitasnya di kalangan fans.

Penasara seperti apa idol grup baru League of Legends ini? Simak berikut ini music video GIANTS dari True Damage.

Sedagan berikut ini music video idol virtual K/DA dengan lagu POP/STARS.

Sebelumnya pula, Riot Games sempat membuat sejumlah music video untuk mempromosikan game MOBA League of Legends ini.

Itulah idol virtual baru League of Legends bentukan Riot Games. Bisakah True Damage ini sesukses K/DA di hadapan para fans game MOBA tersebut?

Berita Terkait