Games

Mario Kart Tour Akan Menguji Mode Multiplayer Real Time

Pengujian beta tersebut akan direncanakan bulan Desember mendatang.

Dinar Surya Oktarini

Mario Kart Tour. (Twitter/mariokarttourEN)
Mario Kart Tour. (Twitter/mariokarttourEN)

Hitekno.com - Permainan Mario Kart Tour baru saja diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS bulan lalu. Kini, Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa Mario Kart akan menguji multipemain real time.

Kabar bahagia ini disampaikan pihak Nintendo melalui cuitan di Twitter, bahwa pengujian beta tersebut akan direncanakan bulan Desember mendatang.

Penambahan fitur multi pemain di Mario Kart ini sangat menarik, namun kamu haru mengetahui sesuatu mengenai fitur terbaru ini.

Pemain dapat mengakses uji beta multipemain real time hanya jika kamu adalah pelanggan Gold Pass dari Mario Kart Tour.

Gold Pass akan dikenakan biaya sekitar 5 dolar AS perbulan jika pemain ini berlangganan.

Mario Kart Tour. (Twitter/mariokarttourEN)
Mario Kart Tour. (Twitter/mariokarttourEN)

 

Dilansir dari Ubergizmo, perlu juga dicatat bahwa harga untuk berlangganan Gold Pass dapat berubah. Jadi, itu mungkin lebih murah atau bahkan lebih mahal.

Bagi pemain yang berlangganan Gold Pass, mungkin kamu tidak menyadari bahwa kamu diberi beberapa fasilitas yang mencakup hadiah emas setelah menyelesaikan tur balap.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan lencana emas khusus dalam game dari tantangan emas.

Tak hanya itu, jika kamu berlangganan untuk pertama kali kamu juga akan mendapatkan masa uji coba gratis dua minggu untuk melihat apakah berlangganan itu sepadan.

Jadi kamu perlu mempertimbangkan semua hal tersebut atau memilih untuk mencoba tes beta dari mode multipemain real time baru yang akan datang di game Mario Kart Tour ini.

Berita Terkait