Games

Spesifikasi League of Legends Mobile Rendah, Smartphone Kentang Bisa!

RAM 1 GB juga jalan!

Agung Pratnyawan

League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, akhirnya Riot Games mengumumkan League of Legends Mobile. Game mobile ini ternyata tidak terlalu berat secara spesifikasi.

Game berjudul League of Legends Wild Rift ini diklaim bisa dimainkan dengan smartphone kentang. Sehingga tidak butuh smartphone kelas atas untuk main.

Melalui situs resminya, League of Legends Wild Rift mengumumkan seperti apa spesifikasi smartphone untuk bisa memainkan game mobile ini.

Disebutkan League of Legends Mobile ini bisa jalan di smartphone dengan RAM 1 GB saja. Sebagai gambaran, setingkat Samsung Galaxy A7 bisa memainkannya.

Smartphone kentang dengan RAM 1 GB, chipset Snapdragon 410, GPU Adreno 306 atau setingkatnya sudah bisa memainkan game mobile ini.

Sedangkan untuk pengguna iOS, League of Legends Wild Rift bisa berjalan minimal di iPhone 5S. Jika punya varian iPhone yang lebih mudah, jelas bisa.

Spesifikasi rendah ini jelas membuat League of Legends Mobile nantinya akan menjangkau lebih banyak pemain. Terutama mereka yang memakai smartphone kentang.

League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Riot Games)

 

Dengan rendahnya spesifikasi yang dibutuhkan, membuat League of Legends Wild Rift lebih mudah bersaing dengan game mobile lainnya.

Terutama Mobile Legends yang dikenal sangat bersahabat dengan smartphone kentang berspesifikasi rendah.

Rencananya, Riot Games membuka alpha dan beta test League of Legends Wild Rift pada akhir 2019 nanti. Game mobile ini baru jalan penuh pada 2020.

Apakah kamu sudah tidak sabar menanti League of Legends mobile ini? Sekarang sudah dibuka pre-registered di Google Play Store lho!

Berita Terkait