Games

Pamer Trailer Baru, The Last of Us Part II Umumkan Tanggal Rilis

Dalam trailer juga dipamerkan seperti apa sosok Joel di The Last of Us Part II.

Agung Pratnyawan

The Last of Us Part II. (PlayStation)
The Last of Us Part II. (PlayStation)

Hitekno.com - Game eksklusif PlayStation 4 yang paling dinanti-nanti, The Last of Us Part II akhirnya meluncurkan detail baru dalam sebuah video trailer.

Dalam gelaran State of Play, Naughty Dog akhirnya meluncurkan video trailer baru dari The Last of Us Part II yang dinanti-nanti ini.

Banyak kejutan diberikan developer game ternama ini untuk game baru mereka. Dari beberapa aksi seru di The Last of Us Part II, hingga tanggal rilis.

Diungkap kalau The Last of Us Part II akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang. Dan pastinya game baru ini diluncurkan eksklusif di PlayStation 4.

Namun bukan cuma itu saja kejutan Naughty Dog pada video trailer ini. Yang paling bikin ramai adalah kemunculan dari Joel, tokoh utama di game sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok Ellie dewasa lebih banyak ditampilkan. Bahkan sejak awal game baru ini diungkap ke publik.

Sosok Joel yang makin menua masih menjadi misteri, hingga akhirnya ditampilkan pada video trailer terbaru The Last of Us Part II.

The Last of Us Part II. (PlayStation)
The Last of Us Part II. (PlayStation)

 

Video trailer The Last of Us Part II ini juga memastikan kalau aksi Ellie nanti tidak hanya melawan sesama manusia. Namun juga pada The Infected.

Seperti game sebelumnya, The Infected adalah mereka yang terinfeksi oleh semcam jamur parasit sehingga kehilangan kendali dirinya.

Salah satu yang paling mengerikan, Clickers juga dipamerkan Naughty Dog pada video trailer ini. Juga sejumlah makhluk-makhluk mengerikan lainnya.

Lebih detailnya, simak video trailer terbaru The Last of Us Part II berikut ini.

Selain video trailer ini, Naughty Dog juga pamer foto-foto dari karakter di The Last of Us Part II. Seperti apa sosok Ellie dan Joel di game baru ini?

Seperti ini wujud Ellie sekarang, yang tampak lebih dewasa.

Ellie The Last of Us Part II. (PlayStation)
Ellie The Last of Us Part II. (PlayStation)

 

Sedangkan Joel sudah mulai nampak berumur, namun tetap bisa beraksi.

Joel di The Last of Us Part II. (PlayStation)
Joel di The Last of Us Part II. (PlayStation)

 

Tidak ketinggalan ini sosok Clickers yang banyak ditakuti.

Clicksers di The Last of Us Part II. (PlayStation)
Clicksers di The Last of Us Part II. (PlayStation)

 

Apakah kamu juga ikut menantikan kehadiran game baru dari Naughty Dog ini? Akapakah kamu dibuat hype dengan video trailer terbaru The Last of Us Part II ini?

Berita Terkait