Games

Siap-siap, Mario Kart Tour Segera Hadir ke iOS dan Android

Satu lagi game mobile dari Nintendo.

Agung Pratnyawan

Mario Kart Tour hadir ke iOS dan Android. (Nintendo)
Mario Kart Tour hadir ke iOS dan Android. (Nintendo)

Hitekno.com - Nintendo makin merangsek ke pasar game mobile dengan menyiapkan game baru, Mario Kart Tour. Game ini segera hadir ke iOS maupun Android.

Game mobile ini mengusung konsep yang serupa dengan versi konsol game, yaitu game balap namun memberikan beragam senjata untuk menghambat lawan.

Nama Mario Kart sendiri sudah menjadi salah satu judul andalan Nintendo. Bahkan sejak 1992, ketika pertama kali diluncurkan di SNES.

Dan paling baru ada Mario Kart 8 yang telah meluncur eksklusif di Nintendo Switch. Dan kini telah disiapkan meluncur sebagai game mobile.

Melalui situs resminya, game balap berisi karakter Nintendo ini direncanakan untuk diluncurkan pada 25 September 2019 untuk iOS dan Android.

Sebelumnya Mario Kart Tour telah menjalani masa beta testing yang dikhususkan untuk pengguna smartphone Android. Diketahui konsep yang diusungnya pun mirip dengan versi konsol game.

Bedanya di game mobile ini memakai track yang terinspirasi dari kota-kota ternama di dunia nyata. Dan nantinya akan diganti setiap dua minggu sekali.

Mario Kart Tour hadir ke iOS dan Android. (Nintendo)
Mario Kart Tour hadir ke iOS dan Android. (Nintendo)

 

Dari sisi gameplay, nantinya mobil di Mario Kart Tour akan otomatis berjalan ke depan. Pemain hanya perli swipe ke kanan dan ke kiri untuk mengontrol mobil.

Namun sebelum bisa memainkan game mobile ini, kamu harus memiliki akun Nintendo lebih dulu. Tidak perlu ribet, kamu tinggal mengunjungi situs resmi Mario Kart Tour.

Kamu bisa langsung ke https://mariokarttour.com untuk registrasi akun Nintendo. Kemudian tinggal download Mario Kart di Google Play Store atau Apple App Store.

Itulah game mobile Mario Kart Tour dari Nintendo yang dihadirkan ke Android dan iOS. Apakah kamu berminat dengan game balap ini?

Berita Terkait