Games

Nggak Masuk Timnas Mobile Legends, Udil ONIC Angkat Bicara

Dalam video Jonathan Liandi, Udil ONIC akhirnya angkat bicara terkait hal ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Udil ONIC. (youtube/ONIC)
Udil ONIC. (youtube/ONIC)

Hitekno.com - Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019 sudah resmi dibentuk dan diumumkan. Cukup menjadi pertanyaan, nama Udil ONIC justru tidak masuk dalam skuat timnas Mobile Legends. Cukup berdiam diri, akhirnya Udil ONIC angkat bicara terkait hal ini.

Seperti yang diketahui, timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019 adalah Rekt, Drian, Antimage, Psychoo, Donkey, Wann, dan Oura.

Ketiadaan nama Udil ONIC ini menimbulkan pertanyaan dari para pecinta game Mobile Legends. Pasalnya, pentolan ONIC ini dikenal akan kehebatannya dalam memainkan game tersebut.

Sebelumnya, Udil ONIC juga diketahui ikut dalam seleksi timnas Mobile Legends tersebut bersama rekan satu timnya yaitu Drian, Antimage, dan Psychoo.

Dilaksanakan pada 15 hingga 16 Agustus 2019, setidaknya ada 12 nama dari 40 pemain yang terdaftar dan terpilih untuk ikut dalam seleksi timnas Mobile Legends mewakili Indonesia.

ONIC ESPORTS
ONIC ESPORTS

 

12 nama pemain ini berasal dari EVOS, RRQ, Genflix Aerowolf, ONIC, dan Binus. Pemain-pemain ini lalu dibagi dalam dua tim yaitu timnas Indonesia A dan B.

Dalam video Jonathan Liandi, Udil ONIC akhirnya angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya sebagai pemimpin, dirinya telah gagal mendapat kesempatan.

Namun, dirinya justru bersyukur karena rekan-rekan satu timnya bisa lolos dan mewakili Indonesia dalam gelaran SEA Games 2019 mendatang.

Rekomendasi heroes Udil ONIC. (youtube/ONIC)
Rekomendasi heroes Udil ONIC. (youtube/ONIC)

 

''Jadi di luar kata angkuh dan sombong, sebagai ketua tim maksudnya terima lah. Gue gagal di medan perang..'' ucap Udil ONIC menjelaskan.

Cukup dewasa, Udil ONIC menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan dukungan untuk rekan-rekan timnya dan yakin bahwa yang terbaik akan diberikan untuk mewakili Indonesia dalam gelaran tersebut.

Gagal masuk timnas Mobile Legends dalam SEA Games 2019, penjelasan Udil ONIC rupanya membuat banyak salut dan memujinya.

Berita Terkait