Games

Nostalgia, Ini Deretan Karakter Gadis Desa di Game Harvest Moon

Harvest Moon ini memiliki 5 karakter gadis desa yang begitu diminati dan bisa menjadi calon pasangan dalam game.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gadis desa di Harvest Moon. (Harvest Moon Wikia)
Gadis desa di Harvest Moon. (Harvest Moon Wikia)

Hitekno.com - Gamer pasti sudah tidak asing dengan game Harvest Moon. Selain punya latar belakang cerita yang menarik, game ini juga terkenal dengan deretan gadis desa yang memiliki karakternya masing-masing.

Saat bermain game ini, menjalin hubungan dengan salah satu gadis di desa Mineral Town hingga akhirnya menikah adalah salah satu misi yang harus tokoh utama lakukan.

Setidaknya, game Harvest Moon ini memiliki 5 karakter gadis desa yang begitu diminati dan bisa menjadi calon pasangan dalam game. Sedikit nostalgia, berikut beberapa di antaranya.

1. Karen

Karen. (Harvest Moon Wikia)
Karen. (Harvest Moon Wikia)

 

Dikenal sebagai sosok keren dan kekinian, Karen adalah karakter gadis desa dengan wajah rupawan. Wajar jika banyak tokoh utama Harvest Moon yang begitu ingin menjadikannya sebagai pasangan.

Sayangnya, Karen tidak jago masak dan memiliki sifat keras dan tidak mudah untuk didekati. Jika ingin mendekati anak pemilik supermarket ini, kamu harus bersaing ketat dengan Rick.

Kamu bisa menemui Karen di Rose Square saat siang hari dan di bar pada malam hari. Ingat ya, Karen berulang tahun pada 15 Fall. Karen juga suka diberi hadiah Wine.

2. Ann

Ann. (Harvest Moon Wikia)
Ann. (Harvest Moon Wikia)

 

Ann diciptakan sebagai sosok ceria yang tomboy, bahkan dirinya tidak takut saat didekati oleh pria dan menganggap semuanya sebagai teman, termasuk Cliff yang begitu menyukai Ann.

Karakter Ann ini sangat menyukai makanan olahan ikan. Kamu bisa menemui Ann di Hot Spring saat pagi dan siang hingga malam di bar. Catat ya, tanggal ulang tahun Ann adalah 17 Summer.

3. Mary

Mary. (Harvest Moon Wikia)
Mary. (Harvest Moon Wikia)

 

Karakter Mary sangat pemalu dan pendiam. Dirinya sering menghabiskan waktu di perpustakaan dengan membaca buku. Dikenal pintar, sayangnya Mary sangat tertutup. Perlu usaha lebih untuk dapat memikat Mary.

Karakter lain yang menyukai Mary adalah Gray. Keuntungan bisa menikah dengan Mary adalah dirinya akan memberi tahu kamu mengenai beberapa rahasia Mineral Town. Mary berulang tahun pada 20 Winter. Jangan lupa ya.

4. Elli

Elli. (Harvest Moon Wikia)
Elli. (Harvest Moon Wikia)

 

Tidak jauh berbeda dari Marry, Elli juga sangat kalem dan pendiam. Jika tertarik dengan Elli, silahkan berkunjung ke klinik. Karakter ini memiliki sifat yang keibuan dan jago masak lho.

Untuk mendapatkan hati Elli, kamu perlu memberikan bunga padanya setiap hari. Namun, kamu harus bersaing dengan Dokter Tim untuk Elli. Jangan lupa, Elli ulang tahun pada 20 Spring.

5. Popuri

Popuri. (Harvest Moon Wikia)
Popuri. (Harvest Moon Wikia)

 

Karakter Popuri adalah favorit dalam game ini. Termasuk paket lengkap, Popuri jago masak, supel, dan ramah. Kamu bisa menemui Popuri di hot spring setiap pagi atau di rumahnya. Tiap minggu, Popuri ada di gereja.

Nggak aneh-aneh, Popuri sangat tidak suka dengan wine lho. Jangan lupa ya, Popuri ulang tahun pada 3 Summer.

Itu tadi 5 karakter gadis desa di Harvest Moon yang menjadi idaman di desa Mineral Water. Kira-kira favorit kamu yang mana?

Berita Terkait