Games

Kenal dari PUBG, Pria Ini Tetap Menikahi Kekasihnya Meski Lumpuh

Kekuatan cinta yang sesungguhnya.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pengantin perempuan. (Pixabay.StockSnap)
Ilustrasi pengantin perempuan. (Pixabay.StockSnap)

Hitekno.com - Seorang pria berusia 25 tahun menikahi kekasihnya yang ia temui tahun lalu melalui sebuah game PUBG.

Seperti kisah cinta pada umumnya yang penuh rintangan, pria ini tetap menikahi kekasihnya yang tak bisa berjalan karena sebuah kecelakaan.

Pasangan kekasih itu menikah bersama 17 pasangan lainnya di acara upacara yang diadakan oleh Kelab Kebajikan Pejabat Kadi di istrik Batu Pahat di Institut Penddidikan Guru di Malaysia.

Perempuan berumur 22 tahun bernama Siti Aisyah Zaid ini mengatakan bahwa dia bersyukur bahwa suaminya, Amirul Syahmi Mohd Yazid bersedia menerima kekurangannya,

Meskipun awalnya saat keduanya berkenalan hanya melalui game PUBG dan fisiknya tak normal seperti kebanyakan orang lainnya. 

Ilustrasi pernikahan. (pexels/Jeremy Wong)
Ilustrasi pernikahan. (pexels/Jeremy Wong)

 

Namun kini meskipun ia harus duduk di kursi roda, suaminya tetap menikahinya.

Dilansir dari Sinar Harian, Siti Aisyah Zaid mengatakan ''Kedua kaki saya lumpuh setelah terlibat kecelakaan sepeda motor di Parit Raja dua tahun lalu, kami bertemu secara tidak sengaja melalui video game online, Player Unknown's Battleground (PUBG). Mulai dari sana, hubungan kami menjadi lebih akrab sampai kita saling jatuh cinta'' katanya.

Keputusannya untuk menikah dengan kekasihnya dimulai ketika Amirul Syahmi memberi tahu keluarganya tentang acara perayaan beberapa bulan lalu.

Pasangan yang bertemu melalui game online PUBG ini memutuskan menikah pada sebuah acara nikah bersama dengan 17 pasangan pengantin lainnya.

Berita Terkait