Games

Bukan untuk Anak-anak, Film Mortal Kombat Bakal Hadirkan Fatality

Sama seperti di game, film Mortal Kombat akan penuh kekerasan.

Agung Pratnyawan

Mortal Kombat 11. (steampowered)
Mortal Kombat 11. (steampowered)

Hitekno.com - Meskipun sebuah game, Mortal Kombat tidak ditujukan untuk anak di bawah usia. Begitu juga dengan film Mortal Kombat yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Bukan pertama kalinya game Mortal Kombat diangkat ke layar lebar. Namun kesuksesan Mortal Kombat 11 nampaknya memicu keinginan untk menggarap filmnya.

Film ini disebut-sebut bakal mengambil visualisasi game terbarunya, Mortal Kombat 11 sebagai acuan. Namun belum diungkap kisah apa yang diangkat.

Game fighting Mortal Kombat hadir dengan penuh kekerasan. Bukan sekadar adu jotos sampai berdarah-darah, namun ada adegan mengerikan untuk mengakhiri terpandingan.

Salah satunya yang paling terkenal adalah adegan Fatality yang sudah hadir sejak awal franchise game fighting Mortal Kombat ini.

Kabar terbarunya, penulis cerita Film Mortal Kombat, Greg Russo mengkonfirmasi kehadiran adegan Fatality ini ke film yang sedang dikerjakannya.

Sama seperti gamenya, Film Mortal Kombat ini bukan untuk semua umur. Film ini mendapatkan rating R-rated atau restricted, alias bukan untuk semua umur.

Greg Russo ungkap film Mortal Kombat tayangnya adegan Fatality. (Twitter/ @WriterRusso)
Greg Russo ungkap film Mortal Kombat tayangnya adegan Fatality. (Twitter/ @WriterRusso)

 

Melalui akun Twitternya, @WriterRusso mengkonfirmasi R-rated yang diterima film Mortal Kombat. Dikarenakan mereka akan menampilkan banyak kekerasan khas game fighting tersebut.

Sama seperti di game, Film ini juga akan mengeksplorasi gore eksplisit bahkan ditampilkan secara besar-besaran di layar. Termasuk adegan Fatality yang terkenal tersebut.

Dari sekian banyak film Mortal Kombat, baru kali ini bakal ditampilkan adegan Fatality secara gamblang. Kira-kira siapa yang bakal mengeksekusi gerakan ini?

Greg Russo sendiri belum mau mengungkap karakter apa yang memperagakan adegan ini. Apakah Sub-Zero yang diperankan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim?

Joe Taslim perankan Sub-Zero di film Mortal Kombat terbaru . (HiTekno.com)
Joe Taslim perankan Sub-Zero di film Mortal Kombat terbaru . (HiTekno.com)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Joe Taslim memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat ini langsung disambut heboh netizen di media sosial.

Rencananya, film ini bakal mulai diluncurkan pada 5 Maret 2021 mendatang. Dan proses pengambilan gambarnya baru akan dimulai pada akhir 2019.

Apakah film Mortal Kombat ini bakal tayang ke Indonesia? Nampaknya iya. Tidak seperti game fighting Mortal Kombat 11 yang ditarik peredarannya di Tanah Air.

Berita Terkait