Games

Super Smash Bros Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa

Super Smash Bros Ultimate jadi game terlaris ketiga di Nintendo Switch.

Agung Pratnyawan

Super Smash Bros Ultimate. (Nintendo)
Super Smash Bros Ultimate. (Nintendo)

Hitekno.com - Seperti diprediksi sebelumnya, Super Smash Bros Ultimate bakal laris manis di pasaran. Game fighting buatan Nintendo ini memang punya penggemar tersendiri.

Sejak diknealkan Super Smash Bros Ultimate memang langsung menarik perhatian. Tidak lain karena Nintendo membawa semua karakter yang pernah ada di game sebelumnya.

Dengan nama ultimate, game fighting ini menjadi seri Super Smash Bros paling lengkap dan terbaik untuk saat ini. Sehingga banyak yang penasaran dan membelinya.

Tak hanya para penggemar game fighting maupun game dari Nintendo saja. Namun banyak yang tertarik untuk memainkan Super Smash Bros Ultimate ini.

Dikutip dari Venture Beat, game ini telah mencapai angka penjualan fantastis. Super Smash Bros Ultimate telah terjual lebih dari 13,81 juta copy.

Nintendo Switch edisi Super Smash Bros Ultimate. (Nintendo)
Nintendo Switch edisi Super Smash Bros Ultimate. (Nintendo)

 

Angka yang sangat fantastis, apalagi game fighting Super Smash Bros Ultimate ini hanya hadir di platform Nintendo Switch saja.

Angka ini berhasil mengalahkan rekor game Super Smash Bros Brawl yang mencapai angka penjualan 13,3 jut copy. Dan menyingkirkan Mortal Kombat X yang terjual 10 juta copy.

Dengan angka penjualan 13,81 juta copy ini, menobatkan Super Smash Bros Ultimate sebagai game fighting terlaris sepanjang masa.

Meski begitu, game ini bukan yang terlaris di Nintendo Switch. Karena ada Maario Kart 8 Deluxe yang mencapai penjualan 16,69 juta copy.

Disusul ada Super Mario Odyssey dengan penjualan 14,44 juta. Baru Super Smash Bros Ultimate di peringkat ketiga sebagai game terlaris di Nintendo Switch saat ini.

Berita Terkait