Games

Makin Variatif, Watch Dogs Legion Punya 20 Script yang Berbeda

Ubisoft ingin membuat pemain Watch Dogs Legion punya gameplay yang berbeda-beda.

Agung Pratnyawan

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft telah mengenalkan Watch Dogs Legion sebagai game baru di E3 2019. Game ini menjadi salah satu yang merebut perhatian banyak gamer.

Di E3 2019 kemarin, Watch Dogs Legion menawarkan konsep yang unik. Di mana bisa game ini bakal melibatkan banyak NPC yang bisa kamu gunakan sebagai karakter.

Dengan konsep ini, membuat Watch Dogs Legion makin variatif dalam segi permainannya. Pastinya Ubisoft juga menyediakan banyak script untuk game baru ini.

Mengutip dari Game Radar, Ubisoft menyediakan 20 varian script yang berbeda. Hal ini membuat gameplay pemain satu dengan yang lain jadi makin variatif.

Hal ini diungkap oleh Creative Director Ubisoft, Clint Hocking dalam sebuah wawancara dengan Edge Magazine. Ia menginginkan masing-masing pemain tak akan sama dalam memainkan Watch Dogs Legion.

20 script yang berbeda ini termasuk dengan perbedaan karakter, perbedaan persona, hingga pengisi suara, dan aktor yang memerankan karakter tersebut.

Sebagai contoh, jika merekrut karakter yang memiliki pengisi suara yang sama namun tidak akan menyadarinya. Karena cara akting untuk masing-masing karakter akan berbeda.

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

 

Ubisoft juga memakai banyak teknologi baru mereka untuk menciptakan karakter yang beragam. Dan memastikan dunia open world Watch Dogs Legion akan lebih ramai dan variatif.

Sayangnya Clint Hocking belum mengungkap lebih detail mengenai game baru ini. Namun menjanjikan Watch Dogs Legion punya variasi permainan yang sangatlah banyak.

Seperti apa nantinya Watch Dogs Legion ini, kita tunggu saja kabar detailnya dari Ubisoft. Game baru ini direncanakan akan diluncurkan 6 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Uplay juga Epic Games Store.

Berita Terkait