Games

Brutal Abis, Bocah 11 Tahun Ini Nekat Bacok Pencuri PlayStation

Tak mau kehilangan PlayStation mendorong keberanian bocah 11 tahun ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Pencuri. (Pixabay)
Ilustrasi Pencuri. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang bocah 11 tahun dari Mebane, North Carolina, Amerika Serikat nekat bacok pencuri di rumahnya. Pencuri ini diketahui hendak mengambil PlayStation miliknya.

Tersangka pencuri ini diketahui mengalami luka pada bagian kepala akibat bacokan si bocah ini. Si pencuri telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Mengutip dari The News and Observer, bocah ini sedang sendirian di rumah ketika sang pencuri datang. Pencuri ini masuk melalui jendela rumah tersebut.

Bocah ini menceritakan kalau si pencuri yang membawa pellet gun ini menyuruhnya untuk masuk ke toilet. Saat duduk di toilet, ia menyadari kalau senjata tersebut tidak ada pelurunya.

Saat si pencuri disibukkan dengan smartphone yang diambilnya, bocah itu memberanikan diri untuk mengambil golok guna menyerangnya.

Saat si pencuri mengemasi TV dan PlayStation, bocah 11 tahun ini mengambil golok yang ada di dinding. Ia menggunakan golok tersebut untuk membacok kepala si pencuri tersebut.

Sayangnya, pencuri ini mampu sempat menyerang bocah tersebut dengan menendang perutnya. Dengan kepala bercucuran darah, pria ini kabur ke rumah sakit tanpa membawa TV dan PlayStation.

Konsol game Sony PlayStation 4 Slim. (PlayStation)
Konsol game Sony PlayStation 4 Slim. (PlayStation)

 

Sesampainya di rumah sakit, pria ini sudah mengalami luka parah. Pihak rumah sakit pun memindahkannya ke rumah sakit lain yang lebih memadai dalam menangani lukanya.

Setelah sadar dan kondisi pencuri ini membaik, ia harus berhadapan dengan kepolisian setempat. Polisi telah menangkapnya dengan tuduhan pembobolan rumah, penculikan, dan penganiayaan pada anak di bawah umur.

Kisah keberanian bocah 11 tahun ini pun mendapat sorotan dari publik Amerika Serikat. Di mana bocah di bawah umur berani melawan pencuri demi mempertahankan PlayStation miliknya.

Berita Terkait