Games

Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale 2019 Segera Dimulai

Masih ada sisa THR untuk Steam Summer Sale 2019 nanti?

Agung Pratnyawan

Gaben dan Steam. (HiTekno.com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Setiap tahunnya, Steam sebagai distribusi digital game PC terbesar selalu menggoda dengan sale. Begitu juga tahun ini, Steam Summer Sale 2019 akan menggetarkan dompet gamer.

Kapan Steam Summer Sale 2019 dimulai? Seperti biasanya, pihak Steam sendiri merahasiakan tanggalnya. Baru saat tiba tanggalnya, langsung diumumkan secara dadakan.

Namun gamer bisa bersiap sejak sekarang. Karena dari SteamDB telah mendapatkan informasi mengenai event diskon gila-gilaan ini.

Menurut SteamDB, Steam Summer Sale 2019 bakal digelar pada 25 Juni 2019 atau waktu Asia 26 Juni 2019. SteamDB sendiri menyebutnya sebagai 'Steam Grand Prix Summer Sale'.

Jika bocoran dari SteamDB ini benar, Steam Summer Sale 2019 akan berlangsung selama dua minggu dimulai dari tanggal tersebut.

Steam Sale. (istimewa)
Steam Sale. (HiTekno.com)

 

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Steam, namun sebaiknya gamer harus bersiap sejak sekarang. Masihkah ada sisa THR kemarin? Atau sudah terkumpulkan tabungan?

Selama dua minggu, kamu akan ditawarkan sederet game PC dengan diskon besar-besaran. Diskon yang bisa bervariatif dari tanggal ke tanggal, dari game PC ke game PC lainnya.

Sale juga menjadi waktu yang tepat bagi gamer untuk berbelanja game PC. Terutama Summer Sale yang umumnya memberikan diskon lebih masif.

Kita tunggu saja konfirmasi resmi kapan Steam Summer Sale 2019 akan dimulai. Namun lebih baik bersiap dari sekarang game PC mana yang akan kamu incar.

Berita Terkait