Games

Dari Ajang E3 2019, Fallout 76 Rilis Mode Anyar Battle Royale

Tidak hanya itu, Bethesda juga menyertakan garis pencarian penuh, pohon dialog dan beberapa hadiah yang menarik untuk gamer dalam Fallout 76.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Fallout 76. (youtube/Bethesda)
Fallout 76. (youtube/Bethesda)

Hitekno.com - Bethesda ikut pamer dalam ajang E3 2019 yang digelar di Amerika Serikat dengan mengumumkan rilisnya mode anyar battle royale dalam game Fallout 76.

Bersama mode anyar Fallout 76 ini, Bethesda menjanjikan pembaruan besar untuk game-nya ini setelah sebelumnya banyak menimbulkan kontroversi. Pembaruan besar dari Bethesda untuk Fallout 76 ini juga menyertakan monster Sheepsquatch dan beberapa pencarian baru.

Sebelumnya, Bethesda merilis game Fallout 76 dengan mode Appalachian Wasteland, untuk yang terbaru, Bethesda merilis konten update dengan nama Wastelanders. Wastelanders ini membawa kembali Overseer dan menampilkan perubahan waktu sejak pertama kali game tersebut rilis.

Tidak hanya itu, Bethesda juga menyertakan garis pencarian penuh, pohon dialog dan beberapa hadiah yang menarik untuk gamer.

Fallout 76. (youtube/Bethesda)
Fallout 76. (youtube/Bethesda)

 

Seri kedua dari Fallout 76 ini juga bercerita mengenai bagaimana orang-orang Appalachian Wasteland berusaha merebut kembali wilayahnya yang telah dibangun kembali oleh pemain Fallout 76.

Lebih lanjut, Bethesda menyiapkan mode anyar battle royale bernama Nuclear Winter dengan 52 pemain yang menggunakan mode online RPG.

Tom Mustain selaku co-studio director Fallout 76 menyebutkan jika game ini akan tersedia dan dapat dicoba dalam event yang digelar pada 10 - 17 Juni 2019. Bethesda juga menjanjikan free trial untuk game satu ini.

Fallout 76 mode Nuclear Winter akan mempertemukan 52 pemain yang akan bertanding hingga menyisakan satu orang.

Mengenai kapan Fallout 76 akan rilis sepenuhnya masih belum diketahui. Namun, munculnya game ini di gelaran E3 2019 cukup mencuri perhatian para gamer.

Berita Terkait