Games

Perkenalkan Mode Futsal di E3 2019, FIFA 20 Segera Rilis

EA bersama mode Volta dalam FIFA 20 menjanjikan kustomisasi yang lebih luas untuk gamer, terutama pecinta game sepak bola ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

FIFA 20. (EA Sports FIFA)
FIFA 20. (EA Sports FIFA)

Hitekno.com - Gelaran game Internasional, E3 2019 memang tengah digelar di Amerika Serikat sejak Minggu (9/6/2019) lalu. Ajang ini menjadi tempat FIFA 20 memperkenalkan mode futsal anyarnya yang bernama mode Volta

Menurut pihak EA selaku vendor game, FIFA 20 akan bersiap rilis pada 27 September 2019 mendatang. Beberapa fitur menarik lalu coba diperkenalkan oleh EA bersama FIFA 20.

Yang terbaru, EA membekali FIFA 20 dengan mode Volta. Mode ini datang dengan sentuhan baru yang membuat gamer tidak terus terpaku dengan lapangan hijau khas sepak bola pada umumnya.

Mode Volta ini memiliki tampilan lapangan yang lebih kecil dan memiliki aturan main yang berbeda dari sepak bola. Mode ini juga dikenal sebagai mode futsal.

EA bersama mode Volta dalam FIFA 20 menjanjikan kustomisasi yang lebih luas untuk gamer, terutama pecinta game sepak bola ini.

FIFA 20. (EA Sports FIFA)
FIFA 20. (EA Sports FIFA)

 

Salah satu yang menarik, FIFA 20 dalam mode Volta memberikan kekuasaan bagi gamer untuk memilih klub dengan pemain yang dibuat sendiri. Hal ini tentu sangat berbeda dari mode biasanya. Gamer pada mode biasanya akan memilih klub yang berisi pemain bintang.

Dalam mode Volta, gamer bisa membentuk karakter pemain dari pakaian hingga sepatu yang digunakan. Nantinya, pemain dapat bertanding dalam beberapa pilihan mode permainan, salah satunya seperti 3 versus 3 tanpa kiper.

Selain itu, pemain juga bisa mencoba mode permainan empat lawan empat dan lima lawan lima. Menambah banyak pilihan, pemain juga dapat memilih ukuran lapangan yang sesuai dengan mode permainan.

Beberapa arena permainan yang bisa dipilih oleh gamers antara lain, lapangan warga di London hingga lapangan di atap gedung ala Tokyo.

Makin menarik, mode Volta ini juga menawarkan mode story untuk mempertemukan para pemain di seluruh dunia untuk saling adu kemampuan dalam Volta League.

Cukup menjanjikan, penampakan FIFA 20 di ajang E3 2019 memang mencuri perhatian. Mengenai kapan rilisnya, gamer sudah dapat mencoba game ini pada 29 September 2019 mendatang untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Game FIFA 20 ini nantinya akan dirilis versi digital dana tiga varian dengan versi Ultimate seharga 119.90 dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta.

Berita Terkait