Games

Apakah Gamer Bau? Sampai Microsoft Hadirkan Parfum Xbox

Seperti apa bau parfum Xbox ini?

Agung Pratnyawan

Konsol game Xbox One. (Microsoft)
Konsol game Xbox One. (Microsoft)

Hitekno.com - Microsoft berenca meluncurkan produk perawatan tubuh dengan memakai brand gaming, Xbox. Apakah gamer bau hingga dibuat parfum Xbox seperti ini?

Tentu saja tidak, parfum Xbox ini menjadi salah satu merchandise yang ditawarkan kepada para fans konsol game tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Gamespot pada Jumat (7/6/2019), perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut akan menghadirkan parfum, deodoran, shower gel, body spray, dan perlengkapan mandi lainnya.

Untuk proses produksinya, Microsoft bekerjasama dengan perusahaan grooming lelaki, Lynx. Oleh karena itu, koleksi perawatan tubuh ini akan meluncur dengan nama Lynx Xbox.

"Lynx Xbox adalah perpaduan wewangian segar green citrus, kaffir lime dan lemon winter, dengan sentuhan aroma herbal mint dan sage serta patchouli dan clearwood. Dengan tambahan minyak esensial, Lynx Xbox hadir dalam wujud body spray, deodorant, dan shower gel yang elegan," demikian deskripsi singkat mengenai produk itu.

Perlengkapan grooming lelaki kolaborasi Xbox dan Lynx [Gamespot].
Perlengkapan grooming lelaki kolaborasi Xbox dan Lynx [Gamespot].

 

Sementara itu, bos Xbox ANZ, Tania Chee menyatakan, Lynx Xbox bisa menjadi pemicu semangat kalangan gamers saat memainkan game konsol Xbox.

Sayangnya, produk ini hanya akan dipasarkan untuk wilayah Australia dan Selandia Baru, mulai Juli 2019 Sedangkan untuk wilayah lainnya belum ada informasi.

Terkait pemilihan wilayah pemasaran produk, pencipta Xbox Seamus Blackley menyatakan via Twitternya bahwa dirinya tidak bisa mengomentari hal ini karena itu merupakan wewenang bidang marketing.

Apakah kamu berminat dengan parfum Xbox ini? Seperti apa ya baunya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait