Games

Heboh, Atlet eSports Indonesia Tolak Pelukan Pembawa Acara Cantik

Alasan atlet eSports Indonesia ini kocak banget.

Agung Pratnyawan

Luxxy Bigetron tolak pelukan dari Paper. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)
Luxxy Bigetron tolak pelukan dari Paper. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)

Hitekno.com - Luxxy Bigetron, seorang atlet eSports Indonesia membuat heboh media sosial bukan karena aksinya di game PUBG Mobile. Melainkan tindakannya di atas panggung yang menolak ajakan pelukan pembawa acara cantik.

Kehebohan Luxxy Bigetron ini terjadi dalam turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Tim eSports Bigetron yang memenangi Indonesia untuk PMCO SEA 2019.

Dalam sebuah kesempatan, Luxxy dan Nantic diwawancarai seorang pembawa acara cantik bernama Paper. Keduanya mewakili Bigetron yang dianggap tampil baik.

Karena Natic sebagai kapten kurang lancar dalam Bahasa Inggris, maka Luxxy yang lebih banyak berbicara dalam wawancara ini.

Di ujung wawancara, Paper mengajak pelukan Luxxy. Namun apa yang terjadi? Atlet esports Indonesia bernama asli Made Bagus Prabaswara ini menolaknya.

"Ingin memelukku?" tanya Paper.

"No," jawab Luxxy.

"Tapi aku ingin memelukmu, bolehkan aku memelukmu?" minta Paper.

"No," balas Luxxy sambil geleng dan turun dari panggung PMCO SEA 2019.

Sedihnya Paper ditolak Luxxy Bigetron. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)
Sedihnya Paper ditolak Luxxy Bigetron. (Facebook/ Kesegaran Bermain PUBG Beranalog)

 

Nampak dengan grogi Luxxy menolak pelukan pembawa acara cantik tersebut. Bahkan grogi saat berjabat tangan dan mengembalikan mic.

Sontak saja, tindakan Luxxy Bigetron ini jadi disambut ramai netizen maupun para pemain PUBG Mobile lainnya. Bahkan videonya viral di media sosial.

Setelah ramai dan viral di media sosial. Atlet eSports Indonesia ini pun menjawab kenapa ia menolak tawaran pelukan dari Paper saat di panggung.

Bukan tidak ngerti Bahasa Inggris atau tak tertaring dengan wanita cantik. Namun Luxxy menolak pelukan pembawa acara cantik ini karena takut dimarahi ibunya.

Jawaban Luxxy Bigetron tilak pelukan Paper. (Instagram/ Luxxy_made)
Jawaban Luxxy Bigetron tilak pelukan Paper. (Instagram/ Luxxy_made)

 

"Gw cuma ngikutin budaya Indonesia bersalaman bukan dan pelukan dan gw takut diomelin mak gw sama dia hehe," tulis Luxxy dalam postingan instagrams storie di akun @luxxy_made.

Itulah jawaban kocak Luxxy Bigetron kenapa menolak pelukan pembawa acara cantik tersebut. Jika kamu di posisi atlet eSports Indonesia ini? Apa yang kamu lakukan?

Berita Terkait