Games

Asyik, Game Twisted Metal Diadaptasi Jadi Serial TV

Twisted Metal adalah game jadul yang dirilis sejak 1995.

Agung Pratnyawan

Twisted Metal. (GameRadar)
Twisted Metal. (GameRadar)

Hitekno.com - Game Twisted Metal digaungkan bakal diadaptasi menjadi serial TV. Bisakah game pertempuran kendaraan bersenjata ini dijadikan serial TV?

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan adanya PlayStation Productions. Yaitu divisi baru yang berfokus untuk menggarap konten film dari game.

Diwartakan GameRadar, CEO Sony Pictures Entertainment, Tony Vinciquerra telah mengungkapkan kehadiran PlayStation Productions dalam presentasinya di hadapan investor.

"Kamu memiliki acara TV yang baru saja disetujui untuk dikembangkan dari IP di PlayStation, yaitu Twisted Metal. Ini ada game yang telah diluncurkan bertahun-tahun lalu dan kamu mengembangkan serial TV dari itu,'' kata Tony Vinciquerra.

Twisted Metal sendiri adalah game yang dirilis pada 1995 yang menampilkan pertempuran antara berbagai macam kendaraan bersenjata.

Twisted Metal. (Amazon)
Twisted Metal. (Amazon)

 

Penggarapan serial TV Twisted Metal ini, mendapat respon positif dari banyak pihak. Termasuk David Jaffe, salah satu nama di balik pembuatan God of War.

David Jaffe menawarkan diri untuk membantu pengembangan dan penggarapan dari serial TV Twisted Metal ini. Ia juga salah satu orang yang terlibat dalam penggarapan game Twisted Metal.

CEO Sony Pictures Entertainment ini juga menyinggung soal adaptasi dari game Uncharted. Akankah kisah Nathan Drake akan diangkat ke film?

Kita tunggu saja, apakah PlayStation Productions sukses menggarap Twisted Metal sebagai serial TV. Jika sukses, game apa yang kamu inginkan untuk diadaptasi?

Berita Terkait