Games

Dark Souls Rasa Anime, Code Vein Berikan Demo Gratis

Terinspirasi dari Dark Souls, Code Vein tawarkan desain moe.

Agung Pratnyawan

Game Code Vein. (IGN)
Game Code Vein. (IGN)

Hitekno.com - Game Dark Souls menginspirasi banyak developer lain, termasuk Bandai Namco yang menggarap Code Vein. Dari segi mekanik gameplay hingga desainnya.

Game ini disebut-sebut sebagai Dark Souls rasa anime yang kental. Tidak lain karena Code Vein mengusung gameplay yang mirip dengan dark Souls.

Namun dari desain karakter, tetap bernuansa gelap ala Dark Souls namun dengan sentuhan bergaya anime. Seperti wajah karakter, terutama karakter ceweknya.

Kabar game baru ini sempat lenyap, namun beruntung tidak ditutup Bandai Namco. Melalui situs resminya, Bandai Namco memberikan kabar terbaru Code Vein.

Code Vein masih dalam penggarapan dan telah memasuki tahap pengujian network. Untuk itu, Bandai Namco memberikan demo gratis bagi mereka yang ingin mencoba game baru ini.

Game ini tersedia untuk platform konsol game PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi kamu pemain PlayStation 4 atau Xbox One bisa mendaftarkan diri ke demo gratis code vein ini.

Kamu bisa langsung mendaftarkan diri pengujian network ini ke situs resmi Bandai Namco di https://www.bandainamcoent.com/landing/code-vein-network-test sekarang juga.

Bandai Namco mengklaim kalau Code Vein bakal memiliki tingkat kesulitan seperti Dark Souls atau Bloodbordn. Namun membawa sentuhan rasa anime di dalamnya.

Dalam game ini kamu akan menjadi Revenant, seorang vampire yang dituntut untuk melawan musuh yang disebut Lost. Pastinya bakal jadi petualangan yang menarik.

Bandai Namco sendiri mengerjakan Code Vein dengan Unreal Engine 4, game engine yang jadi langganan developer game asal Jepang tersebut.

Apakah kamu berniat menjajal game baru ini? Mencoba Code Vein, game yang terinspirasi dari Dark Souls namun dengan sentuhan anime.

Berita Terkait